eSports

Jadwal Lengkap Pekan Kelima MPL Season 5 2020

Senin, 2 Maret 2020 13:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan kelima pertandingan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali unjuk gigi. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan kelima pertandingan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan kelima pertandingan Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana delapan tim eSports akan kembali unjuk gigi.

Setelah pertandingan mendebarkan dan berlangsung sangat ketat terjadi di pekan keempat dengan tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi mampu kembali memperebutkan tahtanya di puncak klasemen sementara.

RRQ Hoshi mampu menggusur Bigetron Alpha (BTR) dari posisi puncak klasemen usai mereka mampu menodai rekor tak terkalahkan milik BTR dengan skor 2-0 di hari pertama pekan keempat. RRQ Hoshi terus tampil konsisten usai tak terkalahkan di pekan keempat.

Akan tetapi, RRQ Lemon dkk patut waspada karena BTR dan tim eSports lainnya bisa saja tampil lebih garang di pekan kelima yang akan berlangsung pada Jumat (6/3/20) hingga Minggu (8/3/20) mendatang.

Pada pekan kelima nanti pertandingan akan dibuka dengan dua match yakni Genflix Aerowolf (GFLX) vs AURA dan ONIC eSports vs Alter Ego. Kemudian dilanjutkan dengan hari kedua yang menyuguhkan tiga pertandingan sekaligus.

Selanjutnya pada hari ketiga dua tim papan atas yakni BTR dan RRQ Hoshi kembali akan tampil untuk berhadapan dengan Alter Ego dan Geek Fam.

Berikut jadwal lengkap pekan kelima Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020:

Jumat, 6 Maret 2020:

  • GFLX vs AURA
  • ONIC eSports vs Alter Ego

Sabtu, 7 Maret 2020:

  • Geek Fam vs ONIC eSports
  • AURA vs EVOS Legends
  • RRQ Hoshi vs GFLX

Minggu, 8 Maret 2020:

  • Alter Ego vs BTR
  • Geek Fam vs RRQ Hoshi