eSports

Rekor! Hero Ini Jadi Primadona di Seluruh Tim MPL Indonesia Season 5

Minggu, 1 Maret 2020 20:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Newsth
Gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 menciptakan rekor unik, yakni terciptanya Harith sebagai hero ya Copyright: © Newsth
Gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 menciptakan rekor unik, yakni terciptanya Harith sebagai hero ya

INDOSPORT.COM - Gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 menciptakan rekor unik. Memasuki pkan keempat, seluruh tim peserta nampaknya sama-sama pernah mengandalkan satu hero Mobile Legends yang dikenal sangat lincah.

Adapun hero yang dimaksud adalah Harith yang berperan sebagai mage. Dengan penampilannya yang lucu nan menggemaskan, namun siapa sangka hero ini bahkan selalu diperebutkan di tiap sesi pick and ban.

Tercatat, delapan tim peserta MPL Indonesia season 5 sudah pernah menggunakan Harith, khususnya pemain bintang dari tim EVOS eSports, yaitu Wannn yang seakan sudah langganan melakukan pick pada hero imut tersebut.

Meski terbilang imut, itu bukanlah sebab utama Harith menjadi primadona di MPL. Hero yang dijuluki Wizard of Seal itu memiliki skill pasif sulit dibunuh oleh hero lain, dan ia juga bisa mendapatkan tambahan damage setelah mengeluarkan skill sebanyak tiga kali.

Harith juga bisa melakukan teleportasi, sekaligus akan menimbulkan damage sihir yang besar dan membuat musuh terkena efek slow. Maka, sebelum di-ban oleh tim lain, rasanya wajib untuk melakukan pick pada Harith.

Lantas, siapa saja pemain di MPL Indonesia season 5 yang sudah mengandalkan Harith dalam game?

Dari tim EVOS eSports, Wannn seakan sudah berjodoh dengan Harith, dan boleh dikatakan sangat piawai memainkan hero tersebut. Disusul, salah satu pemain debutan RRQ, Wizzking juga sangat GG saat mengandalkan Harith.

Kemudian, dua pemain pilar ONIC eSports, Drian dan Rasdalima juga pernah mengandalkan hero mage tersebut, sebagaimana dua pemain dari tim Geek Fam ID, AyamJago dan Ipin yang tampil spartan saat menggunakan Harith.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Tim yang saat ini mendominasi papan atas klasemen MPL Indonesia season 5, Bigetron eSports, juga pernah mengandalkan Harith untuk bisa meraih poin sempurna. Dua pemain yang pernah melakukan pick yakni Warlord dan Annisa.

Sisanya, Celiboy dari Alter Ego, Clover dari Aura eSports, dan Clay dari Genflix Aerowolf juga tampil gemilang saat mengandalkan Harith di MPL Indonesia season 5. Menarik untuk menantikan performa Harith di pekan selanjutnya.