eSports

Bukan RRQ Lemon, Inilah Atlet eSports Paling Garang di MPL Season 5 2020

Sabtu, 7 Maret 2020 12:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
ONIC CW menjadi atlet eSports paling garang di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
ONIC CW menjadi atlet eSports paling garang di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka pendatang baru yakni ONIC CW menjadi atlet eSports paling garang di turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020. Ia bahkan mampu mengungguli RRQ Lemon yang dikenal sebagai atlet yang sulit dikalahkan.

Melansir dari akun resmi MPL Indonesia di Instagram, ONIC CW mampu menjadi Top 1 Kill per Game (KPG) di kompetisi Mobile Legends bergengsi di Indonesia.

Berdasarkan statistik, ONIC CW berhasil mencetak rekor sebagai pemain dengan poin KPG tertinggi, yakni rata-rata KPG 9,7 setelah sukses mendapatkan 58 kill dalam enam game di MPL Season 5 2020.

Kemudian disusul oleh RRQ Xin di posisi kedua dengan rata-rata KPG 7,4 setelah mendapatkan 37 kill dalam lima game. Selanjutnya di tempat ketiga diduduki oleh RRQ Lemon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Jagoan tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi itu mendapatkan rata-rata KPG yakni 6,9 setelah mampu meraih 76 kill dalam 11 pertandingan yang ia ikuti.

Tim ONIC eSports sendiri kerap memberikan kejutan di paruh pertama musim MPL Season 5 2020. Apalagi saat mereka berhadapan dengan RRQ Hoshi di pekan keempat dengan menyuguhkan laga seperti sebuah pertandingan final karena berlangsung begitu sengit.

Meski demikian, ONIC eSports masih kesulitan untuk menembus posisi empat besar klasemen. Mereka baru saja harus tergusur dari posisi kelima setelah ditaklukan oleh Alter Ego dengan skor 1-2.

Namun, ONIC eSports masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilannya demi mengamankan tiket untuk melaju ke babak playoffs.