eSports

Puncaki Pekan Pertama PMPL, Bigetron RA: Pertandingan Terlalu Mudah

Minggu, 15 Maret 2020 17:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bigetron RA selaku salah satu tim eSports yang tampil di ajang game PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 menegaskan bahwa turnamen ini terlalu mudah untuk dilewati setelah dipastikan sebagai tim yang memuncaki daftar Weekly Top 3 di pekan pertama.

Weekly Top 3 merupakan gelar yang diberikan kepada tim dengan perolehan poin terbanyak setiap minggunya. Tiga tim teratas di tiap pekannya akan mendapat hadian hingga puluhan juta Rupiah.

Untuk pekan pertama ini, Bigetron RA tampil sebagai tim terbaik di pekan pertama disusul oleh MORPH Team dan RRQ.Ryu. Ketiga tim mendapat hadiah masing-masing sebesar Rp58 juta, Rp43 juta, dan Rp32 juta secara berturut-turut di pekan pertama PMPL 2020 ini.

Menjadi tim terbaik di pekan pertama, Bigetron RA pun tak berpuas diri. Salah satu roasternya, Made Bagus (Luxxy) menyebutkan bahwa persaingan di pekan pertama PMPL terlalu mudah untuk timnya.

"Pertandingan kemarin terlalu muda. Sebetulnya di liga ini kita ingin banyak belajar. Ingin tahu meta permainan di Indonesia, playstyle-nya, karena kita jarang bertanding di Indonesia," ujar Luxxy.

Hal tersebut bukanlah bualan belaka dari Bigetron RA. Pasalnya tim ini telah diakui sebagai salah satu tim terbaik di kancah game eSports PUBG Mobile. Apalagi mengingat rekan jejaknya yang mampu menjadi juara dunia pada tahun 2019 di turnamen internasional.