eSports

Bigetron Kukuhkan Diri Jadi Tim eSports Terbaik di Indonesia

Kamis, 12 Maret 2020 17:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bigetron Esports benar-benar membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu tim eSports jempolan di Indonesia setelah lima divisinya mampu merajai setiap turnamen game olahraga elektronik tersebut.

Dalam rilis pers yang diterima INDOSPORT, Bigetron Esports menguasai setidaknya lima turnamen game eSports antara lain Mobile Legends (MPL Season 5), PUBG Mobile (PMPL 2020), Call of Duty Mobile, Free Fire (FFML), dan PUBG Mobile DGL Ladies Match 2020.

Pada divisi Mobile Legends, Bigetron Alpha masih menjadi pemuncak klasemen dalam ajang MPL Season 5. Kemenangan atas tim kuat EVOS Legends cukup membuat Branz dan kolega menguasai puncak klasemen sementara.

Di divisi PUBG Mobile, Bigetron RA masih menjadi yang terbaik. Posisi pertama klasemen sementara menjadi pembuktian dari tim yang mampu memenangi turnamen PUBG Mobile tingkat dunia ini.

Pada divisi game Call of Duty Mobile, Bigetron Duty menunjukkan kapasitasnya dan keluar sebagai tim terbaik dari 800 peserta sekaligus menjadi juara pada ajang Major Series 2 yang digelar tertutup pada 7 Maret 2020 lalu.

Untuk divisi Free Fire, Bigetron diwakili oleh Bigetron Matrix usai meraih tiket langsung guna gelaran Free Fire Indonesia Master. Pun dengan para gamers cantik di divisi PUBG Mobile Ladies yang diwakili Belletron Ace yang mampu menjadi juara pada ajang PUBGM DGL Ladies Match 2020.

Keberhasilan ini tentu mengukuhkan Bigetron Esports sebagai tim olahraga elektronik terbaik di Indonesia pekan ini. Pencapaian-pencapaian tersebut terbilang tak mengejutkan, terlebih jika melihat persiapan setiap divisi dalam kompetisi game eSports yang diikuti.