eSports

Liga 1 2020 Ditunda, David da Silva Habiskan Waktu Main PUBG

Rabu, 25 Maret 2020 18:51 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Liga 1 2020 Ditunda, David da Silva Habiskan Waktu Main PUBG Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Liga 1 2020 Ditunda, David da Silva Habiskan Waktu Main PUBG

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Persebaya Surabaya, David da Silva menghabiskan waktu bermain PUBG Mobile di saat Liga 1 2020 harus ditunda karena pandemi Virus corona.

PUBG, permainan battle royal ini resmi diluncurkan pada bulan Desember 2017 lalu. Game ini memiliki beberapa aspek menarik yang membuatnya sangat disukai oleh semua kalangan.

Tak bisa dipungkiri,  PUBG Mobile adalah salah satu game yang digandrungi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Tak terkecuali penyerang Persebaya David da Silva juga menggemari permainan ini.

Dalam menangani kebosanan selama menjalankan anjuran pemerintah mengenai social Distancing dan harus tetap berada di rumah, David da Silva memainkan game tersebut bersama rekannya.

“Saya bermain PUBG sejak 2018. Waktu baru awal gabung Persebaya, tahunya dari pemain lain dan ofisial tim yang banyak anak mudanya. Setelah itu ikut main dan bentuk tim,” kata David da Silva, dilansir dari laman resmi Persebaya.

Tak hanya melawan rekan satu timnya seperti Irfan Jaya, Muhammad Hidayat dan M. Alwi Slamat, David da Silva juga sering bermain dengan para suporter Persebaya, Bonek.

Kegiatan ini sangat dianjurkan demi mengatasi kebosanan saat semua sesi latihan ditiadakan sementara waktu karena virus Corona.

“Hampir sepanjang waktu saat libur. Kalau sudah bermain saya tidak menyentuh hal lain. Saya fokus menyelesaikan game di masa istirahat tim. Karena saya hanya punya waktu sedikit,” lanjut pemain asal Brasil ini.

Meski bermain PUBG selama libur jeda musim ini, David da Silva tetap menjalankan latihan yang diberikan oleh pelatih agar menjaga tubuh tetap fit. Persebaya Surabaya sendiri menambah batas liburnya satu munggu ke depan, dan akan memberikan latihan tambahan yang akan dilakukan di rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%