eSports

Hasil dan Klasemen MPL Season 5: Terima Kasih EVOS! RRQ Dikudeta BTR

Minggu, 29 Maret 2020 10:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martini/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Season 5 pekan delapan hari kedua. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara MPL Season 5 pekan delapan hari kedua.

INDOSPORT.COM - Pekan delapan hari kedua kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 telah berakhir, Sabtu (28/03/20). Berikut rekap hasil dan klasemen sementara usai El Clasico.

Pada pertandingan bertajuk El Clasico antarmantan juara, EVOS sukses membuat Rex Regum Qeon (RRQ) tak berkutik dengan skor 2-0. Alhasil berkat kekalahan ini, tim berlogo Macan Biru itu melengserkan pemuncak klasemen.

Kemenangan EVOS ini tidak lepas dari peran serta Bajan yang sukses memberikan kontribusi assist sebanyak 21 kali dengan hero Carmilla dan Khufra. Sayang meski berhasil menghabisi RRQ, mereka hanya bisa bertengger di posisi tiga.

Secara tidak langsung hasil manis yang dituai EVOS juga merembet ke BTR yang malah naik ke peringkat pertama klasemen MPL Season 5. Mereka juga memenangkan pertandingan lawan tim underdog, Genflix Aerowolf (GFLX) dengan skor 2-0.

Sepak terjang Kyy sukses buat BTR berjaya karena kecerdasan sang roster dalam penguasaan map dan memberikan back up ke rekan tim. Hasil ini pun membuat GFLX berada di posisi enam, tapi beruntung mereka memastikan diri lolos ke babak playoffs karena AURA telah tersingkir.

Terakhir ada kemenangan dramatis tim kuda hitam MPL musim lalu, Alter Ego (AE), yang mengalahkan Geek FAM dengan skor 2-1. Penampilan ini membuat mereka memastikan diri lolos babak lanjutan karena berada di peringkat lima.

Kehebatan Yam menggunakan hero Carmilla dan Esmeralda berbuah 11 kill sehingga sukses membuat AE berada di atas angin. Sementara Geek FAM yang menerima kekalahan harus menyudahi sepak terjang mereka karena hanya bisa berada di posisi buncit klasemen.

Berikut rekap hasil lengkap tiga pertandingan dan klasemen sementara pekan delapan hari kedua MPL Season 5, Sabtu (28/03/20):

Genflix Aerowolf (GFLX) 0-2 Bigetron (BTR) Alpha

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi 0-2 EVOS Legends

Alter Ego (AE) 2-1 Geek FAM

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
24%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%