eSports

RRQ Gandeng Sosok Misterius untuk Meriahkan MPL Indonesia Season 5

Kamis, 26 Maret 2020 19:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer RRQ
Fans RRQ tetap tak kehilangan akal untuk mendukung tim favoritnya dengan mengusung kreatifitas tinggi di MPL Indonesia season 5. Copyright: © Media Officer RRQ
Fans RRQ tetap tak kehilangan akal untuk mendukung tim favoritnya dengan mengusung kreatifitas tinggi di MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Di tengah pandemi virus corona yang mewabah di Indonesia, hingga membuat kompetisi eSports MPL Indonesia season 5 harus digelar secara online dan tanpa penonton, namun fans RRQ tetap tak kehilangan akal untuk mendukung tim favoritnya dengan mengusung kreatifitas tinggi.

Sebagai salah satu komunitas eSports terbesar di Indonesia, RRQ Kingdom, sebutan untuk fans RRQ, seolah tak pernah surut memberikan dukungan kepada tim berjuluk Sang Raja, seiring dengan prestasi tim yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia season 5.

Bahkan, guna menambah semarak dukungan dari fans RRQ, manajemen pun memberikan fasilitas yang menarik, yakni menggandeng sosok figur publik misterius. Hal itu dibenarkan oleh Community Event Manager RRQ, Andika M. Murdock.

"Sejauh ini kita cuma bawa kertas campaign untuk mendukung tim, tapi itu kan hanya bisa dilakukan on ground di MPL Arena. Nah, sekarang kita punya inovasi baru," jelas Andika saat dihubungi awak redaksi INDOSPORT, Rabu (25/03/20).

"Tentu akan ada kontribusi dari fans RRQ seluruh Indonesia," tambah Andika lagi.

Menarik untuk menantikan siapa sosok misterius tersebut. Sementara itu, RRQ melewati babak regular season dengan gemilang usai menaklukkan Alter Ego, Bigetron Alpha, dan Aura berturut-turut dengan skor identik, yakni 2-0.

Regular season MPL Indonesia season 5 masih menyisakan pekan kedelapan, di mana RRQ akan menantang musuh bebuyutannya, EVOS Legends pada Sabtu (28/03/20) dan ONIC eSports di hari Minggu (29/03/20).