eSports

Baru Terbentuk, Tim Ladies PUBG Mobile XCN Vicious Siap Berkiprah di India

Selasa, 7 April 2020 15:37 WIB
Penulis: Martini, Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© XCN
Tim eSports XCN Vicious. Copyright: © XCN
Tim eSports XCN Vicious.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira hadir dari dunia Esports tanah air setelah barisan gamers wanita cantik yang tergabung dalam tim XCN Vicious akan menjadi wakil Indonesia dalam turnamen game PUBG Mobile di India.

Dalam wawancara eksklusif  tim INDOSPORT dengan General Manager XCN Vicious, Erlangga Putra, diketahui bahwa tim ladiesnya ini telah menuai prestasi cukup mencengangkan meski baru terbentuk.

XCN Vicious mampu meraih juara 3 pada gelaran PMPL Ladies. Namun pencapaian apik tim Esports yang digawangi lima gamers wanita cantik ini terukir berkat kerjasama yang terbentuk selama satu tahun terakhir.

Dengan prestasi tersebut, tim Ladies XCN Vicious pun bersiap go internasional. Tak tanggung-tanggung, kali ini turnamen PUBG Mobile di India akan menjadi sasarannya. Sebagaimana diketahui, India merupakan salah satu negara dengan gamers PUBG Mobile terbanyak.

Tentu ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi XCN Vicious untuk melebarkan sayap ke kancah internasional. Erlangga Putra selaku General Manager mengaku telah menyiapkan metode latihan untuk memantapkan mental dan strategi.

"Persiapan mungkin makan tidur dan berjemur, hahaha. Tapi persiapan pentingnya hanya lebih ke arah mantepin mental sama strategi," terang Erlangga Putra kepada tim INDOSPORT.

Pada turnamen eSports PUBG Mobile di India ini, tim XCN Vicious akan berpartisipasi secara online akibat wabah pandemi virus corona yang menyerang berbagai belahan dunia.