eSports

Ternyata Ada 5 Tempat Rahasia di Game eSports PUBG

Selasa, 14 April 2020 13:37 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WallpaperCave
Bermain Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) tanpa tahu lokasi strategis untuk looting dan lokasi bersembunyi yang tepat, maka akan membuat para gamer bermain kewalahan. Copyright: © WallpaperCave
Bermain Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) tanpa tahu lokasi strategis untuk looting dan lokasi bersembunyi yang tepat, maka akan membuat para gamer bermain kewalahan.

INDOSPORT.COM - Bermain game eSports Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) tanpa tahu lokasi strategis untuk looting dan lokasi bersembunyi yang tepat, maka akan membuat para gamer bermain kewalahan.

Bahkan, ancaman kembali ke lobby semakin mungkin terjadi. Apalagi ini akan merusak rencana pemain yang ingin meraih pangkat Ace. 

Kalau tidak ingin dicap pemain noob alias cupu oleh teman-temanmu, maka kamu wajib tahu 5 tempat rahasia yang ada di dalam Game PUBG, agar punya berbagai perlengkapan agar bisa merasakan Chicken Dinner.

1. Vikendi: Gua Rahasia dengan Airdrops berlimpah

Terletak tidak jauh dari Podvosto, terdapat sebuah gua yang dilapisi bebatuan. Untuk memasuki gua tersebut pemain harus menghancurkan batu terlebih dulu.

Caranya bisa dengan menabrak batu tersebut dengan mobil berkecepatan tinggi atau menghancurkannya dengan granat. Begitu berhasil masuk, pemain akan menemukan surganya lootingan alias item - item seperti rompi, senjata dan item lainnya dengan kualitas paling baik di antara yang terbaik.

2. Erangel: Di Bawah Pohon Rindang

Bagi pemain yang memilih bermain di map Erangel, kamu bisa membidik musuh tanpa ketahuan dari atas pohon. Cara yang jarang diketahui pemain ini, bisa kamu coba dengan cara mendarat di area School, lebih tepatnya di atas bangunan apartement.

Lalu, melompatlah ke atas pohon yang berada tepat di samping apartement. Hati - hati jangan sampai terjatuh. Jika zona mendukung, ini saatnya siap-siap kamu mendapatkan kill berlimpah.

3. Erangel: Menara Novo

Masih di map yang sama, tapi lokasi berbeda yaitu tidak jauh dari Novorepnoye. Terdapat sebuah tower atau menara yang dekat dengan bukit. Kamu bisa memanjatnya dan naik ke puncak paling atas. Pastikan senjatamu telah dilengkapi setidaknya scope 4.

Setelah itu, kamu tinggal duduk manis dan memantau musuh dari puncak tower lalu membidiknya dari kejauhan. Posisi ini memang ideal untuk menghabisi musuh dari jauh. Namun, jika tidak hati - hati saat memanjat, maka siap - siap kamu akan terluka parah alias kembali ke lobby secepatnya. 

4. Miramar: Gua Tambang

Pemain terkadang dibuat keropetan saat me-looting di arena permainan terluas berukuran 8x8 KM ini. Tapi, pemain bisa mengakalinya dengan mendarat di lokasi dekat Los Leones.

Lokasi berupa gua ini jarang diketahui pemain dan banyak menyimpan senjata top yang dimainkan para Pro Player, lengkap dengan scope dan item lain yang kamu perlukan. Lengkapilah persenjataanmu dan bersiaplah bawa pulang Chicken Dinner!

5. Erangel: Gedung Tua SMB

Terakhir ada gedung tua yang berlokasi di pinggiran Sosnovka Military Base. Disini pemain bisa menemukan berbagai macam item terbaik, bahkan senjata sniper sekalipun seperti M24 yang jadi favorit para player PUBG. Terlebih lagi, gedung ini dekat dengan menara sehingga kamu juga bisa menembak dari ketinggian.

Namun, kamu harus hati-hati dan bergerak cepat sebelum tertembak, karena SMB merupakan salah satu lokasi pendaratan favorit para player PUBG

Sudah tahu kan? Nah, saatnya kamu buru - buru mencoba sebelum banyak orang mengetahuinya. Selamat mencoba!