eSports

Tak Usah Bingung! Ini Dia Daftar Isi Air Drop di Game eSports PUBG

Sabtu, 18 April 2020 18:25 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© Zilliong Gamer
M24 senjata favorit di PUBG Copyright: © Zilliong Gamer
M24 senjata favorit di PUBG

INDOSPORT.COM - Game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile menghadirkan fitur Air drop di tengah permainan. Peti kotak yang jatuh dari langit ini menjadi incaran para player lantaran berisi item langka dan berharga seperti sejanta, tas, dsb. 

Air drop akan mendarat secara acak di beberapa lokasi, sedangkan flare drop atau yang kerap disebut Super air drop hanya bisa didapat jika player menembakkan flare gun ke langit. 

Player yang menembakan flare gun di luar zona aman alias safe zone tidak akan mendapatkan kiriman senjata dan perlengkapan lain, melainkan tank mini BRDM-2 tangguh yang anti peluru, granat, dan red zone. 

Flare drop yang jadi buruan para player ini berisi senjata sniper super AUG A3 dan AWM atau M249 dan M24 beserta suppressornya serta tas dan rompi. Airdrop juga menyediakan senjata mematikan lain seperti sniper MK14, senjata AR EBR OTs-14 Groza, dan shotgun DP-12 atau DBS.

Agar senjata semakin kuat, diperlukan beberapa item pelengkap alias Attachment. Sejumlah item ini juga ada di air drop seperti scope 4x zoom, scope x8 bahkan hingga scope x15. Selain itu juga ada suppressor khusus untuk melengkapi senjata yang ada di air drop. 

Ada yang tidak kalah penting yaitu kostum Ghillie. Kostum ini memiliki tampilan yang berbeda menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di map. Ghillie ini diperebutkan oleh para player PUBG Mobile karena hanya ada di airdrop dan sangat berguna saat menyamar di rerumputan, gurun, atau salju untuk mengelabui musuh. 

Terakhir yaitu tentunya item yang wajib dimiliki para player seperti helm, tas, dan helm level 3. Tidak perlu khawatir karena selain dari air drop, kamu juga bisa menemukan item tersebut dari beberapa tempat saat bermain PUBG