eSports

5 Lokasi Looting Terbaik di Map Erangel Game eSports PUBG Mobile

Rabu, 15 April 2020 03:08 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© Moneycontrol
5 Lokasi Looting Terbaik di Map Erangel Game eSports PUBG Mobile. Copyright: © Moneycontrol
5 Lokasi Looting Terbaik di Map Erangel Game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Dari ke-4 map yang tersedia di game eSports PUBG Mobile, Sanhok dan Erangel jadi map favorit para player. Kenapa ya? Karena pemain dapat dengan mudah me-looting di kedua area tersebut.

Map Sanhok memang berukuran hanya 4x4 KM, namun sedikit lebih gelap dengan rimbunan pepohonan dan awan mendung. Sedangkan map Erangel lebih terang dengan padatanya bangunan perkotaan dan ukuran lebih besar yaitu 8x8 KM sehingga lebih banyak area dan item lootingannya.

Bagi kamu yang ingin mendapat harta karun, berikut 5 lokasi looting terbaik di map Erangel game eSports PUBG: Mobile bagi para 'warga' Erangel:

1. Sosnovka Military Base

SMB jadi lokasi rebutan para player, khususnya para Pro player yang mencari korban 'pembunuhan'. Spot ini memiliki resiko kematian yang sangat tinggi. Jika kamu mendarat di SMB tanpa skill yang mumpuni itu sama saja dengan bunuh diri. 

Terletak di sebrang pulau, menara radar di lokasi ini mirip dengan bagunan radar di Duga, Rusia. Spot idola para player ini menyediakan helm level 3, rompi level 3 hingga sniper M24 yang mematikan. 

Kualitas Lootingan : Sangat baik

Jumlah Lootingan  : Sangat baik

Resiko Kematian   : Sangat tinggi

2.  Mylta Power

Dengan item looting an berkualitas dan cukup beragam, Mylta Power jadi lokasi favorit ke-2 para pemburu gelar chicken dinner. Meski tidak seramai SMB, namun pemain harus tetap waspada. 

Jika sewaktu-waktu ingin kabur, pemain bisa memilih lokasi favorit lain seperti Prison, Mansion atau Shelter untuk tujuan singgah selanjutnya. Kawasan pabrik Mylta ini dapat mengingatkan kita pada tragedi dunia yang terjadi di area pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl.

Kualitas Lootingan : Sangat Baik

Jumlah Lootingan  : Baik

Resiko Kematian   : Sedang

3. School

Beberapa pemain memilih mendarat di atap bangunan sekolah berlantai empat ini dan mulai megumpulkan item seperti senjata AKM, M416 yang menjadi andalan. Pemain perlu hati - hati karena lokasi ini ramai seperti SMB.

Jika lootingan masih kurang, pemain juga bisa melipir ke apartement yang memiliki spot rahasia untuk menembak musuh. Ternyata bangunan school ini ada di dunia nyata seperti bangunan sekolah kosong yang ada di Chernobyl, Ukraina.

Kualitas Lootingan : Baik

Jumlah Lootingan  : Baik

Resiko Kematian   : Sangat tinggi

4. Georgopool

Lokasi yang berada di barat laut peta PUBG ini menyimpan bermacam item looting-an seperti beragam senjata baik berjenis AR, Sniper hingga helm level 3 yang bisa ditemukan di peti kemas, di gudang atau di atas kapal. 

Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati jika ingin tetap hidup hingga akhir permainan. Pelabuhan Georgopool ini kalau dilihat - lihat mirip pelabuhan Kaliningrad di Rusia. 

Kualitas Lootingan : Sangat Baik

Jumlah Lootingan  : Baik

Resiko Kematian   : Sangat tinggi

5. Prison

Meski tidak menyediakan item yang cukup banyak, tapi pemain bisa menemukan senjata sniper seperti Kar98k, SKS, Mini14 dan beragam scope.

Lokasi dengan beberapa gudang dan bangunan ini berada di lembah dan dekat dengan pegunungan. Sehingga pemain bisa memantau musuh dari ketinggian dan menembak dengan santai dari kejauhan.

Kualitas Lootingan : Baik

Jumlah Lootingan  : Baik

Resiko Kematian   : Sedang