Liga Indonesia

Game Online PUBG Jadi Alternatif Leonard Tupamahu Atasi Kebosanan

Minggu, 12 April 2020 23:43 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 2020 Bali United, Leonard Tupamahu menjadikan game online PUBG sebagai alternatif menghilangkan kejenuhan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 2020 Bali United, Leonard Tupamahu menjadikan game online PUBG sebagai alternatif menghilangkan kejenuhan.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 2020 Bali United, Leonard Tupamahu punya cara ampuh mengatasi rasa bosan ketika di rumah saja. Game online PUBG menjadi alternatif menghilangkan kejenuhan.

Leonard sudah sebulan ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Pasalnya, Bali United sudah meniadakan latihan sejak 16 Maret 2020 lalu. Latihan tak digelar karena jadwal Liga 1 2020 belum jelas.

Latihan mandiri menjadi salah satu kegiatan selama di rumah. Leonard pun kadang mampir ke Mes Bali United untuk berlatih di lapangan mini. Selain itu, PUBG menjadi alternatif terbaik.

"Kalau malam main PUBG online bareng pemain-pemain Liga 1 yang lain," ucap Leonard, Minggu (12/04/20).

Leonard menjadi salah satu pemain yang tetap bertahan di Bali. Dia masih bertahan bersama keluarganya. Leonard tak pulang ke Jakarta, lantaran penyebaran corona di Jakarta lebih parah dari Bali.

Selain Leonard, ada pula Taufiq yang masih bertahan bersama keluarga. Sementara Samuel Reimas terpaksa bertahan di Mes Bali United, lantaran tak bisa pulang ke Papua, karena bandara di sana ditutup.