eSports

5 Hero yang Paling Jago Melakukan Farming Jungle di Dota 2

Jumat, 24 April 2020 05:25 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© WallpapersCraft/glitched.africa/Dota 2/Eli Suhaeli/INDOSPORT
5 Hero yang Paling Jago Melakukan Farming di Jungle Dota 2. Copyright: © WallpapersCraft/glitched.africa/Dota 2/Eli Suhaeli/INDOSPORT
5 Hero yang Paling Jago Melakukan Farming di Jungle Dota 2.

INDOSPORT.COM - Bagi para player game eSports DOTA 2 yang bingung cari cara menghancurkan pertahanan lawan, maka Jungling bisa dicoba. 

Jungling adalah salah satu cara bermain dengan mengalahkan monster hutan. Sayangnya, tidak semua hero bisa melakukannya dengan efektif. 

Tapi jangan khawatir, berikut INDOSPORT berikan bocoran deretan hero jago farming jungle di game DOTA 2

1. Bloodseeker

Hero ini bisa dibilang hero mandiri berkat kemampuannya yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri setelah terkena serangan. Ia bisa mengembalikan darahnya hingga maksimal 25%. Selain itu, ia juga memiliki mantra sakti yang bisa menghancurkan musuh. 

2. Lycan

Serigala yang suka menyendiri ini memiliki kemampuan aktif yang bisa mengurangi ketahanan rompi besi milik lawannya. Sedangkan skill pasif nya bisa membantu mengembalikan darah dan menghasilkan serangan tambahan. Tidak heran, walaupun penyendiri tapi ia bisa membuka jalan bagi timnya untuk farming. 

3. Meepo

Memiliki hero ini sangat menguntungkan karena kemampuan kloning yang dimilikinya. Ia bisa menggandakan dirinya hingga 3 kali lipat banyaknya. Bahkan, kloningannya memiliki nuke yang bisa dilemparkan ke lawan dan membuat camp lawan luluh lantak. 

4. Shadow Fiend

Shadow Fiend atau Nevermore merupakan hero agility yang sangat kuat dengan 3 kemampuan yang dimilikinya. Ia bisa membumihanguskan camp tanpa tersisa sedikitpun. Setiap jiwa yang berhasil dibunuh akan menambah kekuatannya. Ia bisa mengumpulkan hingga 36 jiwa banyaknya. 

5. Anti-Mage 

Agar bisa lincah saat jungle, hero ini membutuhkan item yang sedikit mahal yaitu Battlefury. Tapi sekali memilikinya, hero ini bisa bergerak dengan sangat cepat dari satu camp ke camp lainnya. Kemampuan istimewa yang dimilikinya yaitu kedipannya dengan jarak kedip maksimum yaitu 1150.