eSports

Selain Popol dan Kupa, 5 Hero dengan Partner Terbaik di Game eSports Mobile Legends

Sabtu, 25 April 2020 12:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mobile Legends
Terdapat lima hero dengan partner terbaik di game eSports Mobile Legends selain Popol dan Kupa. Copyright: © Mobile Legends
Terdapat lima hero dengan partner terbaik di game eSports Mobile Legends selain Popol dan Kupa.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka ternyata tak hanya Popol dan Kupa yang menjadi hero dengan partner yang cukup digandrungi, namun terdapat lima hero dengan partner terbaik di game eSports Mobile Legends.

Mobile Legends baru saja merilis hero terbaru yakni Popol dan Kupa yang tak bisa dipisahkan. Popol merupakan hero role marksman, dan Kupa merupakan peliharaan miliknya.

Popol dan Kupa merupakan salah satu hero terkuat lantaran memiliki damage yang tinggi dan farming yang cepat. Mereka juga saling melengkapi satu sama lain, jika HP milik Kupa habis, maka Popol harus summon sang peliharaan agar kembali dengan skill satu atau skill dua miliknya.

Namun, melansir informasi dari @mobilelegendsfyi di Instagram, ada lima hero berpartner lainnya di Mobile Legends yang juga tak kalah hebat dengan Popol dan Kupa. Berikut ulasannya:

  • Jawhead dan Alice

Alice yang disebutkan bukanlah hero role mage yang Anda kenal, melainkan anak kecil yang menunggangi sebuah robot bernama Jawhead yang merupakan sebuah robot.

Alice bertuga untuk menggerakan Jawhead untuk melakukan serangan atau bertahan dengan skill yang dimilikinya. Maka, tak heran jika Alice dan Jawhead merupakan partner yang juga tak terpisahkan.

  • Irithel dan Leo

Leo merupakan seekor Smilodon (kucing purba) milik Irithel. Ia berguna sebagai sebuah support bagi Irithel dan membuat skill pasif serta skill 2 milik sang marksman bisa terjadi.

Sebagai tunggangan, Leo tidak terpisahkan dan tentu juga merupakan partner dari Irithel karena keduanya saling terhubung agar bisa memberikan damage sambil bergerak.

  • Claude dan Dexter

Kedua tokoh ini memang gak seperti Popol dan Kupa yang memang merupakan semacam dua hero dalam satu paket, namun sama seperti Irithel dan Leo, Claude dan Dexter juga merupakan partner.

Dexter berguna saat Claude menggunakan skill ultimate yaitu Blazing Duet. Itu adalah duet dari Claude dan Dexter yang menghasilkan damage sangat besar.

  • Leomord dan Barbiel

Walau hanya hadir ketika dipanggil saat ultimate, namun kehadiran Barbiel bagi Leomord selaku hero role fighter sangat berpengaruh besar. Sang tunggangan, Leomord hanyalah seorang kesatria biasa yang tak memiliki kemampuan spesial.

Saat Barbiel dipanggil kemampuan bergerak Leomord menjadi sangat tinggi serta cepat, dan dengan mudah menghabisi lawannya, yang jadi pengaruh besar bagi Leomord.

  • Zhask dan Joni

Tanpa kehadiran Nightmaric Spawn “Joni” miliknya Zhask mungkin akan dianggap sebagai mage yang tak memiliki kemampuan spesial seperti hero lainnya.

Kehadiran “Joni” milik Zhask memang sangat membantunya memberikan damage, terutama jika Zhask diincar saat tidak ada “Joni” Zhask sangatlah mudah dikalahkan.