eSports

5 Hero Tank Terbaik di Game eSports Mobile Legends

Minggu, 26 April 2020 05:11 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
© Mobile Legends
5 Hero Tank Terbaik di Game eSports Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends
5 Hero Tank Terbaik di Game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Pemain game eSports Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan hero role tank. Bagi yang belum tahu, Tank adalah tipe hero yang berfungsi untuk menahan segala serangan musuh dan melindungi tim.

Tank terbaik ialah yang memiliki kemampuan Crowd-Control (CC). Pastikan kamu menggunakan hero tank yang tepat saat bermain. Jika tidak ingin tim mu babak belur, maka 5 hero tank pilihan INDOSPORT berikut wajib kamu coba. 

1. Khufra

Predikat Tank terbaik jatuh kepada hero Khufra. Ia memiliki skill khusus yaitu Bouncing Ball yang bisa memperlambat gerakan musuh dan menggagalkan serangan musuh saat bola dipantulkan.

Yang lebih penting yaitu kemampuan CC nya yang sangat kuat yang bisa melemahkan hero lawan di sekitarnya dan menarik musuh ke dekatnya. Apalagi jika musuh menabrak tembok yang membuat musuh semakin tidak berdaya alias stun.

2. Grock

Hero yang terbentuk dari sekumpulan bebatuan ini sangat bisa diandalkan saat bermain Mobile Legends. DIrinya akan semakin kuat saat berada di dekat bangunan berdinding.

Melalui kemampuan CC nya yaitu Guardian’s Barrier, Grock bisa membangun dinding batu dari kejauhan yang sangat berguna untuk menghalangi musuh yang melarikan diri. 

3. Minotaur

Minotaur bisa jadi hero sekaligus monster yang mengerikan bagi musuh karena ia bisa melompat ke arah musuh dan memperlambat gerakan lawan. Terlebih lagi ia bisa mengembalikan HP pemain lain yang berada didekatnya. Jika Minotaur mengamuk maka kemampuannya akan semakin mengerikan.

4.  Johnson

Hero ini sangat hebat lewat kemampuannya yang bisa menyetrum musuh dari jauh dan bertranformasi menjadi mobil. Ia bisa membawa timnya melaju dengan cepat menyapu bersih lawan-lawannya. Kemampuan pasifnya berguna meningkatkan kekuatannya saat Health Point (HP) nya sudah di bawah 30%.

5. Uranus

Hero tank yang tidak boleh dilupakan yaitu Uranus. Hobby nya yaitu menerima serangan dari musuh yang bisa membuatnya semakin kuat.

Setiap serangan yang diterimanya akan memulihkan HP nya sangat cepat hingga 20 kali lipat sehingga Uranus sangat mustahil untuk dikalahkan. Untuk pemain pemula Mobile Legends, hero Uranus bisa jadi pilihan untuk dimainkan.