eSports

Hasil dan Klasemen Sementara PMPL SEA Finals Hari Pertama

Sabtu, 2 Mei 2020 17:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan hasil dan klasemen sementara hari pertama turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Southeast Asia (SEA) Finals. Tiga wakil Indonesia masih belum beruntung meraih kemenangan.

Indonesia mengirimkan tiga wakil terbaiknya, yakni Bigetron RA, Morph Team, serta ONIC eSports di kompetisi level Asia Tenggara. Namun, tak satupun dari mereka berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), sebutan untuk kemenangan game PUBG Mobile.

Ronde pertama dan ronde kelima berhasil dimenangkan oleh tim PUBG asal Malaysia, Yoodo Gank. Kemudian ronde kedua dan ronde keempat direbut oleh tim eSports asal Thailand, King of Gamers Club. Satu gelar lainnya di ronde ketiga diraih oleh tim RRQ Athena dari Thailand.

Namun, perlawanan sengit juga diberikan oleh Bigetron Red Alien, tim eSports andalan Indonesia yang sudah memastikan tiket menuju PUBG Mobile World League 2020, kompetisi PUBG Mobile level dunia.

Bigetron RA berhasil meraih total 28 kill points, dan mengantongi 60 total points. Dengan catatan gemilang itu, Alien Merah berhasil bertengger di peringkat keempat klasemen sementara PMPL SEA Finals hari pertama.

Sementara dua tim Indonesia lainnya, Morph Team dan ONIC eSports mengawali ajang ini dengan kurang meyakinkan. Morph tertahan di peringkat ketujuh, sementara Landak Kuning justru berada di urutan ke-13 dari total 16 peserta PMPL SEA Finals.

Berikut klasemen sementara PMPL SEA Finals hari pertama, Jumat (01/05/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Leaderboard hari pertama PMPL SEA Finals. @bigetronesports ada di peringkat keempat dengan 60 poin. @morph.team di posisi 7 dengan 39 poin sementara @onic.esports di posisi 13 dengan 20 poin. Semoga besok jadi harinya Indonesia! Tetap semangat dan dukung tim Indonesia ya, guys! #IndoPride 🇮🇩 . Dukung tiga tim Indonesia, @bigetronesports, @morph.team dan @onic.esports di PMPL SEA Finals Season 1! Siapapun yang bermain harus tetap #INDOPRIDE🇮🇩 . PMPL SEA Finals Season 1 📅: 1-3 May 2020 | 14:00 WIB 📱: Facebook Official PUBG Mobile Indonesia . #PMPLSEAFinalsS1 #BeTheOne #INDOPRIDE🇮🇩 #BTRWIN🔴 #MIGHTYMORPH🟠 #GOONIC🟡

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Gelaran PMPL SEA Finals hari kedua akan digelar hari ini, Sabtu (02/05/20) sore, dan dapat disaksikan melalui live streaming di Facebook Official PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 14.00 WIB.

Partai final PMPL SEA Finals akan digelar pada Minggu (03/05/20) besok, dan menjadi pertaruhan tiga tim Indonesia. Siapakah yang akan menyusul Bigetron RA ke PUBG Mobile World League 2020?