eSports

Tips Kostum yang Cocok untuk Kamuflase di Erangel dan Sanhok PUBG

Kamis, 23 April 2020 02:32 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© Pinterest
Sanhok, salah satu map di Game eSports PUBG Mobile Copyright: © Pinterest
Sanhok, salah satu map di Game eSports PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Ketika bermain game FPS (First Person Shooter) seperti PUBG Mobile, pemain ditantang untuk bisa bertahan hidup hingga akhir permainan alias chicken dinner.

Namun, sebelum memulai game eSports PUBG, pemain biasanya memilih kostum yang menarik untuk dipakai. Jika bermain team, ada baiknya pemain kompak memakai baju yang seragam untuk membuat bingung musuh.

Pemain juga bisa memilih kostum dengan warna yang tidak mencolok atau warna yang mirip dengan keadaan sekitar. Apalagi jika bermain di area terbuka seperti di map Erangel atau pun Sanhok. 

Untuk pemain yang mendarat di map Erangel bisa memilih pakaian berwarna gelap atau berwarna hijau seperti nuansa rerumputan di sekitar area Erangel.

Misalnya, jaket seperti Urban Padded Jacket, Camo Padded Jacket, atau baju seperti Dirty Tank Top, Striped T-Shirt, maupun celana Army Green Jeans

Untuk menyamar di map Sanhok, memakai kostum berwarna gelap tentu bisa membantu pemain untuk menyamar di bayangan gelap pohon atau batu. 

Ada baju berwarna gelap seperti Long Sleeved Black T-Shirt, Floral Shirt, celana Bloody Combat Pants, Green Pants, dan juga jaket Urban Padded Jacket

Semua item yang telah disebutkan bisa di dapatkan secara gratis dengan menukarkan koin emas di soldier crate atau menukarkan kupon di classic crate saat bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).