eSports

Hasil dan Klasemen PMPL SEA Finals Hari Kedua: Indonesia Merosot

Minggu, 3 Mei 2020 15:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan hasil dan klasemen sementara hari kedua turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Southeast Asia (SEA) Finals. Tiga wakil Indonesia terus merosot dan belum meraih kemenangan.

Indonesia mengirimkan tiga wakil terbaiknya, yakni Bigetron RA, Morph Team, serta ONIC eSports di PMPL SEA Finals. Namun, tak satupun dari mereka berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di hari kedua.

Tim eSports Malaysia dan Thailand masih mendominasi di papan atas klasemen. Di puncak, Yoodo Gank Malaysia sudah mengoleksi tiga WWDC, disusul RRQ Athena dan King of Gamers Club asal Thailand, yang sama-sama sudah meraih dua kemenangan.

Team Secret Malaysia dan Illuminate The Murder juga berhasil meraih satu WWDC pada PMPL SEA Finals hari kedua, Sabtu (02/05/20) malam.

Namun, perlawanan sengit juga diberikan oleh Bigetron Red Alien, tim eSports andalan Indonesia yang sudah memastikan tiket menuju PUBG Mobile World League 2020, kompetisi PUBG Mobile level dunia.

Pada hari kedua, Bigetron RA berhasil meraih total 24 kill points, dan mengantongi 41 total points. Dengan catatan tersebut, Alien Merah berhasil bertengger di peringkat keenam klasemen sementara PMPL SEA Finals.

Sementara dua tim Indonesia lainnya, Morph Team dan ONIC eSports masih memiliki peluang untuk menyusul ke papan atas. Morph tetap berada di peringkat ketujuh, sementara Landak Kuning di urutan ke-14 dari total 16 peserta.

Berikut klasemen sementara PMPL SEA Finals hari kedua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) pada

Gelaran PMPL SEA Finals hari ketiga sekaligus menjadi babak penentuan akan digelar hari ini, Minggu (03/05/20) sore, dan dapat disaksikan melalui live streaming di Facebook Official PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 14.00 WIB.

Laga hari ini akan menjadi pertaruhan tiga tim Indonesia. Siapakah yang akan menyusul Bigetron RA ke PUBG Mobile World League 2020?