eSports

Buff dan Nerf Mobile Legends Terbaru, Hayabusa dan Masha Makin Barbar!

Sabtu, 9 Mei 2020 16:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© GridGames.id
Masha, salah satu hero di game eSports Mobile Legends. Copyright: © GridGames.id
Masha, salah satu hero di game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan rincian buff (kenaikan) dan nerf (penurunan) skill hero untuk game Mobile Legends patch 1.4.76 adv server.

Cukup banyak perombakan yang dilakukan Moonton dalam rilis game eSports Mobile Legends terbaru, baik buff maupun nerf. Sejumlah hero pun tampil kian menggiurkan setelah mendapat tambahan skill.

Hayabusa memiliki kenaikan basic damage dari 160-200 menjadi 180-210. Demikian pula dengan Masha yang memiliki kenaikan basic damage menjadi 150, ditunjang dengan naiknya movpeed jadi 30 persen.

Hero yang kurang populer, Badang juga mendapat peningkatan durasi stun dari skill 1 dan ulti ketika mengenai tembok dari 0,5 detik menjadi 0,8 detik. Hero Chang'e juga memiliki bonus magic power dari setiap meteor yang meningkat jadi 25 persen.

Selain beberapa buff di atas, ada pula nerf atau penurunan status dan penyesuaian untuk sejumlah hero, misalnya Kupa yang HP-nya berkurang 500 di tiap level, dan Gord yang mengalami kenaikan fase cooldown menjadi 7,5 sampai 10 detik.

Masih ada Hanzo yang basic damage-nya dikurangi 10, dan Uranus yang juga menurun dari 20 menjadi 14. Sementara Khufra hanya mendapat penyesuaian basic damage skill 2 dari 30-105 menjadi 50-100.

Penyesuaian juga diberikan pada Masha yang physical def-nya meningkat menjadi 20, namun pertumbuhan physical def dikurangi dari 3,5 menjadi 2,9 saja. Fase cooldown juga dikurangi menjadi 16-20 detik saja, dan durasi pengurangan damage menjadi 3 detik.

Meski demikian, penyesuaian skill ini tetap membuat Masha menjadi hero primadona untuk role tank atau fighter, baik di mode Rank maupun Classic. Untuk detail buff dan nerf seluruh hero, dapat dilihat di unggahan berikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Buff & Nerf patch 1.4.76 adv server Ralat *basic damage skill 2 khufra dari 30-105 menjadi 50-100 Top up 💎 : @team.feeders - Jasa joki : @jasajoki_exotic - Gift skin : @nickmainyuk - Follow @mobilelegendsbluesky for more ML content - - - - - - - Edited by me Cr : me Song : ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #mobilelegendstoday #mobilelegendsfunny #mobilelegendsvideo #mobilelegendsfyi #mobilelegendsfanart #mobilegendsindonesia #mobilelegendsbangbang #mobilelegends #mobilelegendsindo #mobilelegendsinfo #mlbbnewskin #mememobilelegends #mobilelegendsgame #mobilelegendsid #maniacmobilelegends #mobilelegendwtf #mobilelegendsgameplay #mobilelegendssavage #mobilelegendsvideo #mobilelegendswtf #mobilelegendswtfmoment #mobilelegendsindoo #savagemobilelegends #molenkocak #mobilelegendsleak #mobilelegendsguide #mobilelegendsmeme #mlbbnewhero #mlbbnewskin

A post shared by Bluesky (@mobilelegendsbluesky) on