eSports

Keren! FIBA Turut Tayangkan IBL eSports 2020 Seri Dua

Selasa, 12 Mei 2020 15:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© IBL
IBL eSports 2020 Seri Kedua. Copyright: © IBL
IBL eSports 2020 Seri Kedua.

INDOSPORT.COM – IBL eSports seri pertama bisa dikatakan berjalan dengan sukses yang digelar pada tanggal 4-8 2020 lalu. Siapa yang sangka jika kompetisi virtual ini nyatanya mampu menyedot perhatian dari Federasi Bola Basket Dunia, FIBA.

Ya, duel kecerdasan dalam memainkan konsol playstation game NBA 2K20 antar pemain IBL ini nantinya akan ditayangkan juga di saluran youtube FIBA dalam kompetisi IBL eSports 2020 Seri dua yang digelar hari ini Selasa (12/05/20) hingga Jumat (15/05/20).

"Kami gembira bisa mendukung Perbasi mendistribusikan Liga Esports-Basketball mereka melalui saluran youtube FIBA kepada pemirsa global kami," Tandas Andreas Zagkli selaku Sekjen FIBA.

"Ini sebuah kesempatan  menawarkan konten alternatif bagi para pecinta bola basket di masa yang penuh tantangan," sambung Zagklis.

Junas Miradiarsyah selaku Direktur Utama IBL mewakili jajaran manajemennya juga menyambut positif hal tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

New challenge, new target, new excitement 2nd Serie IBL eSports Competition NBA 2K20 Tuesday, May 12th 2020 Stream on Youtube IBL TV Starts 16:30 WIB #IBLIndonesia #IBLeSportsCompetition #UniteforGlory

A post shared by Indonesian Basketball League (@iblindonesia) on

"Kami sangat mengapresiasi dukungan serta inisiatif FIBA. Ini merupakan bagian dari usaha kami memperluas jangkauan di era digital," pungkas Junas Miradiarsyah.

Para pemain yang akan bertanding pada periode kedua IBL Esports Competition adalah Abraham Wenas (Amartha Hangtuah) melawan Bima Risky Ardiansyah (Satria Muda Pertamina), Surliyadin (Prawira Bandung) ditantang Cassiopeia Manuputty (Satya Wacana Salatiga), Christian Gunawan (Satria Muda Pertamina) berhadapan dengan Adhi Pratama (Pelita Jaya) serta Yerikho Tuasela (Pacific Caesar Surabaya) vs Gunawan (Amartha Hangtuah).

Sebelumnya pada IBL eSports 2020 seri pertama berhasil dimenangkan oleh Aditya Lumanauw dari Amartha Hangtuah yang sukses kalahkan penggawa NSH Jakarta, Widyanta Teja dengan skor 2-0 (format best of three).

Pada hari ini bakal menyajikan dua pertandingan, yaitu:

Abraham Wenas (Amartha Hangtuah) vs Bima Riski (Satria Muda Pertamina Jakarta) – 16:30 WIB

Surliyadin (Prawira Bandung) vs Cassiopea Manuputty (Satya Wacana Salatiga) – 17:15 WIB

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%