eSports

PUBG Indonesia Girls League Resmi Digelar, Begini Cara Daftarnya

Senin, 18 Mei 2020 17:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Game eSports, PUBG. Copyright: © WallpaperCave
Game eSports, PUBG.

INDOSPORT.COM - Di tengah situasi pandemi virus Corona, para penggemar game eSports PUBG: Mobile memiliki tontonan menarik.

Pasalnya, Fourier eSports dan Indonesia eSports Association (IESPA) akan menggelar ajang PUBG: Mobile Indonesia Girls League 2020 pada Juni mendatang.

Seperti namanya, ajang ini merupakan turnamen PUBG: Mobile khusus gamers wanita, dan dilangsungkan dengan format turnamen online untuk menekan angka persebaran virus Corona.

Beberapa ketentuan yang harus diperhatikan, yakni biaya pendaftaran satu tim sebesar Rp70 ribu, dan hanya terbuka slot untuk 250 tim saja. Maka, para peminat harus cepat melakukan registrasi karena slot terbatas.

Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer antarbank, atau melalui metode  pembayaran digital seperti Dana, Gopay maupun Paypal. Info lebih lengkap dapat disimak dalam postingan berikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PUBG MOBILE INDONESIA GIRLS LEAGUE 2020 #iespakalsel

A post shared by IESPA KALIMANTAN SELATAN (@iespakalsel) on

Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp8.500.000, angka yang cukup fantastis untuk turnamen PUBG: Mobile khusus gamers wanita.

Sebagai catatan, registrasi masih dibuka hingga 11 Juni nanti, dan penyisihan grup akan digelar mulai 22 Juni hingga 4 Juli. Babak semifinal akan dilangsungkan pada 6-10 Juli, dilanjutkan babak final pada 14-16 Juli mendatang.

Tunggu apa lagi, daftarkan timmu sekarang, dan raih hadiah utama PUBG: Mobile Indonesia Girls League 2020.