eSports

Cara Capai Rank Conqueror di Sistem Death Baru Game esports PUBG

Minggu, 17 Mei 2020 21:33 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile Copyright: © HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Kehadiran game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile semakin menantang bagi para player, khususnya pemain yang mengejar peringkat tertinggi Conqueror

Semenjak PUBG Mobile melakukan banyak pembaharuan menarik di Season 13 terbaru, sistem Kill to Death (K/D) juga ikut mengalami perubahan.

Sistem K/ D sangat penting bagi para pemain dalam mengejar level yang lebih tinggi. K/D sendiri adalah total angka dari jumlah kill yang berhasil dikumpulkan dibagi jumlah kekalahan dari seluruh pertandingan yang dimainkan.

Meskipun pemain tidak mengumpulkan banyak kill, namun jika pemain menang atau bisa bertahan lebih lama dalam permainan maka pemain tetap akan mendapatkan angka K/D yang baik. 

Tapi, sistem itu tidak berlaku lagi di Season 13 terbaru ini. Terlebih lagi bagi player yang hobi bermain aman dengan bersembunyi ataupun nge-prone selama permainan. 

Menang atau kalah saat bermain juga tidak berarti besar dalam meningkatkan nilai K/D yang ada. Satu - satunya cara untuk meningkatkan K/D dan cepat meraih gelar Conqueror yaitu dengan mengumpulkan kill sebanyak - banyaknya. 

Dengan adanya sistem K/D terbaru ini maka secara tidak langsung pemain dituntut untuk lebih sering bertempur dibandingkan bersembunyi di arena game PUBG

Jumlah K/D yang ada juga akan menunjukan sudah se pro mana player bermain PUBG Mobile. Buat pemain  yang ingin meraih peringkat Conqueror atau level lebih tinggi selamat panen kill ya!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%