eSports

Kabar Gembira, Game eSports PUBG Akhirnya Hadirkan Ranked Mode

Jumat, 22 Mei 2020 03:45 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© Moneycontrol
Ilustrasi game eSports PUBG. Copyright: © Moneycontrol
Ilustrasi game eSports PUBG.

INDOSPORT.COM - Setelah melalui penantian panjang, akhirnya kini para player bisa menikmati mode Ranked Match di game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Mode ranked matches merupakan mode permainan skuat beranggotakan empat sampai enam pemain, di mana map permainan, yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok, akan ditentukan secara acak.

Mode terbaru ini membuat permainan jadi lebih menantang. Beberapa fitur game seperti zona berbahaya atau red zones, senjata panah crossbow, dan pengendara motor akan dihilangkan dari game, sedangkan zona aman atau safe zone akan mengecil. 

Dilansir PC Gamer, pemain memiliki waktu hingga akhir season untuk merebut gelar tertinggi Master dengan mengumpulkan Royale Pass (RP). Jumlah RP yang berhasil dikumpulkan akan menentukan apakah peringkat pemain akan naik atau malah menurun. 

PUBG akan memberikan hadiah kepada para pemain berdasarkan peringkat yang berhasil diraih pada akhir season. Bagi pemain yang berhasil jadi 500 pemain terbaik akan mendapatkan kejutan hadiah di pengujung season.

Pemain yang peringkatnya hanya Gold V atau lebih tinggi juga akan mendapatkan skin set yang bisa berubah-ubah setiap musim.  

Untuk bisa bermain di mode ranked match ini pastikan peringkat kalian di game sebelumnya telah sesuai. Peringkat yang dimiliki sebelumnya akan menentukan posisi kalian di ranked match ini, begitu pula pada season mendatang.

Sebelum masuk ke dalam mode game ini pemain juga akan menggunakan otentikasi seluler untuk verifikasi akun masing-masing. Cara ini dilakukan Tencent untuk menjaga permainan tetap aman dari segala tindakan kecurangan.

Dalam update 7.2 terbaru game eSports PUBG, Tencent juga menghadirkan bot dan melakukan pembaruan menarik pada shotgun, M416, dan senjata AR lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%