eSports

Ikuti Cara Ini Agar Bisa Main Game eSports Free Fire di PC

Minggu, 24 Mei 2020 00:48 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GGWP.id
Pemain bisa melakukan cara ini untuk bermain game eSports Free Fire di perangkat PC. Copyright: © GGWP.id
Pemain bisa melakukan cara ini untuk bermain game eSports Free Fire di perangkat PC.

INDOSPORT.COM - Game eSports Free Fire jadi salah satu game terpopuler di kalangan para gamer yang memiliki keunikan menarik dan ramah di semua perangkat seluler. 

Bahkan, game eSports Free Fire sempat dianugerahi predikat sebagai game terlaris di Google Play Store pada tahun 2019 silam. 

Garena sendiri menawarkan dua pilihan bagi penggemarnya dimana  game battle royale ini bisa dimainkan di perangkat seluler ataupun di PC alias perangkat komputer. 

Namun, tidak sedikit pemain yang beralih dari perangkat seluler ke perangkat PC. Dilansir dari kanal sportskeeda, beberapa player merasa bermain menggunakan mouse dan keyboard akan lebih maksimal dibandingkan bermain di perangkat seluler. 

Selain itu, tombol permainan di keyboard bisa di atur sesuka hati, kontrol mouse juga lebih sensitif, layar game yang lebih besar, serta gerakan yang lebih leluasa ketimbang permainan di layar sentuh yang terbatas. 

Banyak para player yang menggunakan fitur emulator saat bermain di perangkat komputer. Dengan adanya fitur ini maka pemain bisa mengakses game versi seluler namun memainkannya di perangkat komputer. 

Bluestack merupakan sistem yang populer digunakan oleh para player untuk mendapatkan emulator. Sistem seluler android ini tersedia di laman resmi Bluestacks. 

Setelah mengunggahnya, pemain bisa menemukan Google Play Store yang ada di Bluestacks dan mengunggah game eSports Free Fire.  Terakhir, pemain hanya tinggal perlu menyesuaikan pengaturan mouse dan keyboard sesuai yang diinginkan dan lanjut bermain untuk rebut booyah di akhir permainan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%