eSports

3 Tips Jitu Jaga Rekor K/D Tidak Anjlok di Game eSports PUBG

Kamis, 28 Mei 2020 01:23 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quora.com
Berikut INDOSPORT berikan tips terjitu yang bisa pemain lakukan agar K/D tidak anjlok di game eSports PUBG: Mobile. Copyright: © Quora.com
Berikut INDOSPORT berikan tips terjitu yang bisa pemain lakukan agar K/D tidak anjlok di game eSports PUBG: Mobile.

INDOSPORT.COM - Semenjak kemunculan Mad Miramar di season 13, game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG): Mobile semakin menantang.

Sistem Kill & Death (K/D) pun semakin berubah dimana rekor total K/D setiap pemain ditentukan oleh K/D yang diraih per pertandingan. 

Pemain yang terbiasa bermain aman tentunya harus bermain lebih bar-bar jika ingin mendapatkan K/D yang baik. Berikut INDOSPORT berikan tips terjitu yang bisa pemain lakukan agar K/D tidak anjlok di game eSports PUBG: Mobile

1. Kumpulkan Kill Sebanyak Mungkin di Setiap Game

Berbeda dengan Meta sebelumnya, di musim ini pemain dituntut untuk mengumpulkan kill lebih banyak dan lebih konsisten. Satu - satunya cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan K/D yang ada yaitu dengan melakukan kill. 

Sebagai contoh, jika pertandingan pertama pemain PUBG Mobile mendapatkan 10 kill maka pemain harus menjaga jumlah kill tersebut tidak menurun drastis di permainan selanjutnya, jika tidak maka skor K/D pemain akan minus.

2. Pasang Strategi Saat Bermain

Niat hati meningkatkan K/D, pemain terkadang melakukan kill tanpa berhati - hati yang malah membuat skor K/D semakin hancur. Oleh karena itu, menggunakan strategi yang tepat sangat penting saat bermain agar skor K/D tetap terjaga.

3. Tentukan Lokasi yang Tepat

Mendarat di lokasi ramai pemain bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengumpulkan kill sekaligus juga jadi pilihan buruk yang bisa meghancurkan K/D. Sebagai alternatif, pemain yang belum berani mendarat di tempat ramai bisa mendarat di lokasi yang lebih aman dan temukan bot yang berkeliaran untuk ditembak.