eSports

Map Erangel di Game eSports PUBG Mobile Bakal Diupgrade?

Minggu, 24 Mei 2020 01:15 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moneycontrol
Ada kejutan baru dari Playerunknown's Battleground (PUBG) Mobile yang kabarnya akan merilis map Erangel versi terbaru 2.0. Copyright: © Moneycontrol
Ada kejutan baru dari Playerunknown's Battleground (PUBG) Mobile yang kabarnya akan merilis map Erangel versi terbaru 2.0.

INDOSPORT.COM - Ada kejutan baru dari PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile yang kabarnya akan merilis map Erangel versi terbaru 2.0.

Gosip yang beredar ini membuat para warga lokal Erangel menjadi bingung sekaligus penasaran. Terlebih lagi, PUBG Mobile baru saja menghadirkan map anyar yaitu Mad Miramar beberapa waktu lalu.

Bocoran ini ramai diperbincangkan sesaat setelah akun twitter resmi @PUBGMOBILE mengunggah empat kolase foto kartu pos yang isinya gambar secangkir kopi dengan tekstur berbentuk helm PUBG. Dilansir dari laman fossybytes, kartu pos unik ini dikirim oleh PUBG Mobile untuk para streamer dan media.

Sudah lumrah rasanya kalau kartu pos bertempelkan perangko di dalamnya. Namun, menariknya perangko berwarna coklat pada ke-4 kartu pos ini memiliki bentuk berbeda seperti potongan puzzle. Perangko ini seolah menjadi klu untuk menjawab teka - teki mengenai map Erangel terbaru ini.

Salah satu streamer ternama pun coba memecahkan teka - teki tersebut dengan merangkai potongan perangko dan mengunggahnya di story akun Instragramnya @the7wg dengan keterangan "Apakah ini akan jadi map Erangel 2.0 terbaru atau jadi map baru lainnya?".

Secara mengejutkan postingannya ini di repost oleh akun resmi Instagram @pubgmobile yang semakin menguatkan dugaan para penggemarnya. 

Namun, ternyata sebelumnya sempat juga ada desas - desus yang beredar tentang map terbaru game eSports PUBG Mobile bernama Karakin. Walau belum pasti, namun respon PUBG Mobile ini seolah mengaminkan asumsi para penggemarnya tentang map terbaru ini, baik map Erangel versi terbaru 2.0 maupun map baru lainnya.