eSports

Kiat Jitu Taklukkan Mad Miramar di Game eSports PUBG

Selasa, 26 Mei 2020 16:50 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pubg.gamepedia.com
Hacienda Del Patron, yang Jadi Primadona di Miramar Copyright: © pubg.gamepedia.com
Hacienda Del Patron, yang Jadi Primadona di Miramar

INDOSPORT.COM - Game eSports Playerunknown’s Battleground (PUBG) Mobile baru saja menghadirkan map Mad Miramar pada Season 18 terbaru lalu.

Miramar sendiri sejatinya merupakan map yang sulit ditaklukan oleh kalangan para pemain karena areanya yang cukup luas yaitu 8x8 m. Belum lagi kondisi arena pertempuran yang gersang dan bangunan yang cukup berjauhan. Dengan adanya Mad Miramar maka arena pertempuran pun semakin gahar dan menantang.

Untuk bisa bertahan hingga akhir permainan dan bawa pulang Chicken Dinner pemain bisa lakukan tips berikut ini

1. Intip musuh dari jauh dengan scope
Untuk mengantisipasi para pengintai alias sniper yang berkeliaran di map Mad Miramar, gunakan scope x4 untuk mengintip musuh dair jauh sebelum bermain bar - bar. Pemain juga bisa menggunakan senjata Win94 yang kini sudah dilengkapi scope x2,7.

2. Pergi ke dataran tinggi
Berhubung Mad Miramar jadi sarangnya para sniper, maka setelah memiliki senjata dan scope cobalah menuju tempat yang lebih tinggi untuk menembak musuh dengan aman dan nyaman dari kejauhan. Jangan lupa perhatikan lingkaran zona dan benda untuk berlindung.

3. Mencoba lokasi baru
Meskipun rawan musuh tidak ada salahnya menjajal lokasi baru yaitu Ruins dan Oasis.  Selain memiliki jumlah lootingan keren nan berlimpah, tersedia juga kendaraan yang bisa membantu pemain jika ingin kabur sewaktu - waktu.  

4. Selalu ingat cari tempat berlindung
Mad MIramar tidak seperti Sanhok atau Erangel yang terdapat banyak rerumputan dan pohon rimbun dimana para pemain bisa tiarap jadi ‘cacing’ untuk bersembunyi. Carilah pelindung seperti tembok, pohon dan lainya agar tetap aman. 

5. Test Drive Golden Mirado
Mobil Golden Mirado adalah kendaraan baru dan satu-satunya di Mad Miramar yang membuat banyak orang ingin mencobanya. Bergegaslah mendarat di Hacienda el Patron dan jadilah orang pertama yang mengendarai mobil spesial tersebut sebelum keduluan pemain lainnya.

6. Pasang Perangkap Musuh
Cara terakhir yang jitu untuk dilakukan yaitu menjebak musuh dengan memarkirkan Golden Mirado di area ramai musuh. Pemain pun tinggal menunggu musuh masuk jebakanmu dan membbungkus kill di game eSports PUBG Mobile. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%