eSports

Aura eSports Resmi Lepas Pelatih dan 4 Pemainnya

Rabu, 3 Juni 2020 15:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Perombakan skuat secara besar-besaran juga terjadi di tim Aura eSports Indonesia yang baru saja resmi melepas sang pelatih dan empat roasternya.

Aura sendiri telah melewati musim ini dengan terseok-seok terutama di turnamen MPL Indonesia Season 5 2020, lantaran gagal total menembus babak playoff. Tak hanya itu, tim Aura Fire di ajang MDL juga mengalami hal serupa.

Padahal performa mereka cukup apik diawal musim. Namun sayang, seiring waktu dan perubahan meta membuat inkonsistensi yang terjadi menjadikan performa mereka anjlok. Hal ini pun menjadi salah satu alasan adanya perubahan besar-besaran dalam tubuh tim.

Melansir dari laman One eSports, Aura baru saja resmi mengumumkan melepas lima sosok di tubuh divisi tersebut, termasuk Stewart Tiolamon selaku sang pelatih.

Kemudian disusul oleh Susugajah, Greg, Ezreal, dan Despair. Dua nama terakhir adalah bagian tim MDL. Sedangkan Susugajah sempat di MPL kemudian di MDL. Sementara Greg, meski ada di roster MPL, tapi tak diberi kesempatan sekalipun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AURA (@auraesports) on

Hingga saat ini belum diketahui siapa pengganti lima sosok tersebut, dan kemana akan berlabuhnya Stewart, Susugajah, Greg, Ezreal, dan Despair.

Akan sangat menarik menantikan komposisi terbaru tim Aura eSport, apakah mereka akan kembali bangkit di turnamen selanjutnya.