eSports

Bongkar Roaster, Kapten MPL Season 5 Geek Fam Resmi Dilepas

Senin, 1 Juni 2020 18:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Perombakan skuat besar-besaran kembali terjadi di divisi Mobile Legends tim eSports Geek Fam Indonesia, lantaran salah satu playernya yakni Yosua “Tezet” Sanger memutuskan untuk tak lagi menjadi bagian dari tim.

Kabar ini diketahui dari akun resmi Geek Fam Indonesia, yang mengunggah sebuah video yang berisikan pesan perpisahan dari Yosua Sanger.

Dalam video tersebut, Yosua Sanger juga memberikan tanggapannya terhadap komentar haters akan dirinya, yakni apapun yang dilakukan meski hal baik tetap akan mendapatkan komentar buruk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Geek Fam Indonesia (@geekfamid) on

“Mimin sedih banget sampe gatau harus nulis caption apa, berharap ini hoax. Sukses terus Lord dari segala Lord; #Tezet @yosuasanger sampai bertemu di lain kesempatan, sukses ke depannya dan terima kasih, sekali Fam tetap Fam! Berikan doa terbaik dan semangat ya,” tulis @geekfamid.

Player yang biasa disebut Lord Tezet ini merupakan kapten tim di turnamen MPL Indonesia Season 5 2020. Melansir dari laman One eSports, ia juga merupakan player keempat setelah Val, Paul, dan Instinct yang juga memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan Geek Gam ID.

Tezet menjadi salah satu player yang kerap menerima kritikan dari fans Mobile Legends, yang juga menjadi sindiran karena performanya yang memang kurang apik di MPL ID S5 lalu. Kala itu, Tezet menjadi player yang paling sering mati berdasarkan statistik.

Meski demikian, masih banyak yang menghormati Tezet lantara ia adalah salah satu sosok player yang sangat bijak dan menyenangkan di luar game. Kepergian Tezet memastikan akan ada banyak player barudi skuat Geek Fam untuk MPL season 6 nanti.