eSports

Meraih Voting Tertinggi, Moonton Akan Rilis Battle Emote RRQ Lemon

Jumat, 5 Juni 2020 23:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Moonton Indonesia sebagai perusahaan pengembang game Mobile Legends: Bang Bang akan segera merilis battle emote berwajah RRQ Lemon.

Pro Player dengan nama asli Muhammad Ikhsan itu telah sukses memenangkan voting dalam rangka acara MLBB 515 e-Party 2020.

Voting berlangsung dari 25 April lalu hingga 5 Mei 2020 dan pro player yang memperkuat tim Rex Regum Qeon (RRQ) tersebut berhasil mengumpulkan 700 ribu suara. 

RRQ Lemon menempati urutan pertama mengalahkan 72 Pro Player dan Influencer game Mobile Legends lainnya. 

Marketing Manager, Moonton Indonesia, Adiran Aplin, mengungkapkan kalau dibuatnya battle emote itu sebagai wujud apresiasi kepada pada pro player dan Influencers.

"Aktivitas Ini merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada para Pro Player, Influencers, dan pemain yang telah setia menjadi bagian dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang dan memeriahkan acara 515 All Star eParty 2020," kata Adiran Aplin.

Moonton Indonesia bakal merilis Battle Emote RRQ Lemon dan diberikan secara eksklusif kepada para fan yang telah memilihnya dalam voting 2020 All Star Indonesia.

Battle Emote ini akan diberikan pada tanggal 16 Maret, 2020 malam secara otomatis melalui email in-game Mobile Legends.

Sementara itu, RRQ Lemon bahkan tidak menyangka akan mengalahkan 72 pro player dan influencers. Ia sangat berterimakasih kepada para fans yang telah mendukung karirnya di game eSports Mobile Legends.

"Saya tidak menyangka bisa mendapatkan voting tertinggi dalam event ini dan merupakan kejutan yang luar biasa. Terima kasih juga kepada para fans yang telah memilih saya untuk menjadi kapten di event ini," ujar RRQ Lemon.

Para penggemar dapat memilih pose terbaik dari empat pose pilihan Battle Emote yang dapat dipilih di akun Instagram @realmobilelegendsid dan akun Facebook Mobile Legends Indonesia dimulai di pada 3 hingga 7 Juni 2020.

Battle Emote sendiri adalah fitur yang dikeluarkan oleh Moonton supaya pemain Mobile Legends dapat menggunakan sebagai bentuk ekspresi ketika sedang bermain.