eSports

Brisia Jodie Mabar dengan Bintang RRQ? Ini yang Terjadi

Rabu, 3 Juni 2020 02:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Apa jadinya jika musisi cantik Brisia Jodie main bareng (mabar) Mobile Legends dengan bintang RRQ?

Sebagai brand ambassador RRQ, Brisia Jodie menerima tantangan bermain Mobile Legends dengan RRQ Wizzking. Keduanya bahkan bertaruh untuk menentukan siapa pemain terbaik.

Awalnya, Jodie diminta untuk menggunakan hero Fanny, sementara Wizzking ditantang untuk menggunakan Franco. Namun, musisi jebolan Indonesian Idol itu meminta untuk ditukar dengan hero Franco.

Meski sempat kesulitan menggunakan skill Franco, namun seiring dengan jalannya laga, Brisia Jodie lama-lama menjadi piawai dan terus meraih poin saat memainkan peran sebagai tank.

"Ternyata kalau orang yang bisa menarik perhatian banyak orang tuh, juga bisa menarik pakai Franco. Seratus persen loh rate-nya," puji RRQ Wizzking kepada Jodie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on

Meski akhirnya tim Jodie dan Wizzking kalah dari tim lawan, namun Jodie sendiri memiliki perolehan poin lebih sedikit dibanding RRQ Wizzking, atau terpaut selisih sekitar 2000 poin yang membuatnya menerima hukuman.

Alhasil, Brisia Jodie pun harus memposting pengakuan kalah dari RRQ Wizzking di akun media sosial Instagram @brisiajodie. Terlebih, ia harus menggunakan filter yang berantakan hingga membuat fans tertawa.

Perlu diketahui, Brisia Jodie masih menjabat sebagai brand ambassador tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ), yang baru-baru ini keluar sebagai juara MPL Indonesia season 5. Musisi 24 tahun itu juga merupakan penggemar berat game Mobile Legends.