Liga Indonesia

Gabung RRQ, Brisia Jodie Justru Ngefans Pentolan EVOS

Minggu, 31 Mei 2020 17:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski sudah resmi jadi bagian keluarga besar RRQ, musisi cantik Brisia Jodie justru mengaku tergila-gila dengan pro player dari tim EVOS eSports.

Sebagaimana diketahui, Brisia Jodie merupakan brand ambassador tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ). Musisi 24 tahun itu juga aktif bermain game Mobile Legends.

Di sisi lain, RRQ memiliki musuh bebuyutan di kompetisi MPL Indonesia dan sejumlah turnamen Mobile Legends internasional, yakni EVOS Legends.

Hal ini membuat posisi Brisia Jodie sempat terjepit dan menjadi pertanyaan fans, sebab ia memang memiliki kisah tak biasa dengan sejumlah pemain EVOS eSports.

"Waktu saya diumumkan jadi Brand Ambassador RRQ, semua heboh. Mungkin dikira saya akan masuk EVOS," jelas Jodie saat berbincang di YouTube Jonathan Liandi.

"Soalnya dulu saya dekatnya sama anak-anak EVOS kan. Saya sering loh jalan-jalan ke mall sama anak-anak EVOS," ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Pada sebuah kesempatan, Brisia Jodie juga mengaku sempat menjalin hubungan dekat dengan mantan pemain EVOS eSports, yakni Jess No Limit alias Tobias Justin.

Namun, saat ditanya siapa pemain eSports paling ganteng, Jodie enggan menyebut nama Jess No Limit. Ia justru mengaku kerap terpesona dengan eks roster EVOS lainnya, yaitu Eko 'Oura' Julianto.

"Pro player paling ganteng tuh Oura, cakep aja, gigih, dan jago banget. Kalau nonton turnamen gitu, saya fokusnya ke dia. Tapi saya kenal kok dengan istrinya," ungkap Jodie sembari tersipu malu.

EVOS Oura sendiri sudah pensiun dari dunia kompetitif sejak meraih titel Most Valuable Player (MVP) M1 Malaysia 2019 lalu. Namun, pemain 21 tahun itu masih aktif melakukan streaming game Mobile Legends.