eSports

Brisia Jodie Bongkar Kisah Lama dengan Jess No Limit: Sampai jadi Lagu!

Kamis, 28 Mei 2020 17:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/brisiajodie96
Lama tak terdengar kabarnya, musisi cantik Brisia Jodie pun membongkar kisah lama hubungannya dengan eks pemain EVOS eSports, Jess No Limit. Copyright: © instagram.com/brisiajodie96
Lama tak terdengar kabarnya, musisi cantik Brisia Jodie pun membongkar kisah lama hubungannya dengan eks pemain EVOS eSports, Jess No Limit.

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar kabarnya, musisi cantik Brisia Jodie pun membongkar kisah lama hubungannya dengan eks pemain EVOS eSports, Jess No Limit.

Brisia Jodie mengaku sebagai penggemar berat Jess No Limit, baik sebagai pro player Mobile Legends maupun saat ini sebagai konten kreator. Sebaliknya, Jess juga kagum dengan musisi 24 tahun itu.

"Dulu kan saya ngefans banget sama dia (Jess), karena saat di Idol saya karantina, saya pernah nyanyi lagu Jealous dan dia jadi top comment di YouTube," kenang Jodie saat berbincang dengan Jonathan Liandi.

"Karena pas karantina saya nggak pegang handphone enam bulan, saya benar-benar lepas dari Mobile Legends," tambah musisi sekaligus Brand Ambassador tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) itu.

Keduanya kemudian menjalin kedekatan, hingga Brisia Jodie pun akrab dengan keluarga besar Tobias Justin. Namun, tiba-tiba pegiat eSports itu menjalin hubungan kekasih dengan sosok lainnya.

Beruntung, Brisia Jodie tetap bisa bersikap profesional, hingga kemudian ia menuliskan kisah pribadinya dengan Jess No Limit menjadi sebuah single berjudul Kisahku.

"Kalau orang sekarang menganggap saya di-php Justin, enggak, dia orang baik dan melakukan apa yang terbaik buat dia. Saya kagum, tapi nggak terobsesi harus pacaran sama dia."

"Lagu (Kisahku) itu saya tulis sendiri kan, ada tentang Justin-nya juga, tapi mungkin hanya beberapa part saja saya membayangkan dia, sisanya ngarang. Manusiawi kan kalau patah hati," pungkasnya.

Hingga kini Brisia Jodie dan Jess No Limit diketahui belum memiliki pasangan satu sama lain, namun wanita cantik kelahiran Yogyakarta itu mengaku jika ia bukanlah tipe ideal bagi Jess.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%