eSports

Cantiknya RRQ Vivi Gunakan Hijab untuk Ucapkan Selamat Lebaran

Senin, 25 Mei 2020 01:30 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hari ini, Minggu (24/05/20) umat muslim merayakan hari Lebaran. Di hari yang suci ini atlet eSports cantik, Vivi tampil dengan nuansa baru yang lebih adem.

Melalui unggahan terbaru di sosial media Instagram pribadi miliknya @rrq_vivi, ia nampak berbeda dan lebih anggun dengan balutan hijab menjuntai berwarna Abu.

Tidak hanya itu, riasan merona di pipinya membuat dirinya semakin imut dan mempesona bagi siapapun yang melihatnya, khususnya kaum Adam.

Ia juga tidak lupa mengucapkan "Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir Batin😇🙏🏻" pada keterangan foto yang diunggahnya pada 23 Mei lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir Batin😇🙏🏻

A post shared by Vivi Novika (@rrq_vivi) on

Vivi merupakan atlet eSports tanah air yang bergabung bersama tim Rex Regum Qeon (RRQ) dalam divisi PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile

Gadis imut bernama lengkap Vivi Novika ini sangat populer dikalangan netizen Indonesia, khususnya laki-laki. Ia dikenal kerap muncul di Instagram dengan tampilan rambut panjang pirangnya dan kadang menggunakan busana yang terbuka.

Penampilan VIvi yang berbeda edisi Idul Fitri kali ini mendapat banyak pujian dari penggemarnya.

"Baru 6 menit yang like dah banyak :/" komentar pengikutnya di Instagram dengan nama akun @alithoyibmanawiii.

Seperti terhipnotis, para penggemar banyak yang menekan tombol hati alias menyukai foto Vivi yang berbalut nuansa muslim ini. Bahkan, jumlah likenya mencapai dua kali lipat dari postingan - postingan sebelumnya dan bisa dikatakan paling banyak dari foto lainnya.