eSports

Tutorial Hero Luo Yi Ala RRQ Lemon: Langsung Combo!

Senin, 18 Mei 2020 16:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Moonton baru saja merilis hero  game eSports Mobile Legends anyar di bulan Mei, yakni Luo Yi. Begini review dan tutorial menggunakan Luo Yi ala RRQ Lemon.

Luo Yi merupakan hero dengan tipe mage atau support. Hero ini bisa didapatkan secara gratis sejak Sabtu (16/05/20) lalu.

Cara menggunakan Luo Yi nampaknya tidak gampang, karena harus sedikit tricky untuk mendapat kombinasi attack, penyatuan skill Yin dan Yang agar menjadi crowd control.

Namun dengan tangan dingin RRQ Lemon, Luo Yi menjadi hero yang cukup efektif. Ia pun mengunggah video tutorial itu di akun YouTube RRQ Lemon.

"Kalian usahakan skill 1 dan 2 itu beda, satu Yin dan satu Yang, jadi ngasih damage juga, itu pasif pertamanya, ngasih stun satu detik," jelas Lemon.

"Pasif kedua, setiap kalian menukar elemen di kepala musuh itu, kita dapat shield, sama movement speed. Kecuali skill 2 memang nggak ngaruh."

"Kalau musuhnya banyak atau combo, dia nge-pull enemy-nya gitu loh, kalau beda ya, ke-trigger Yin dan Yang."

"Kalau ultimate-nya, bisa bawa teman, atau bisa bawa kabur teman, atau mau nge-gank king, mau nge-rush, atau mau defensive," jelasnya lagi.

Tak hanya memaparkan skill dari hero Luo Yi,  Lemon juga menjelaskan secara langsung kemampuan hero Mobile Legends tersebut lewat sebuah match, dan memberikan sedikit review.

Sempat kesulitan menyesuaikan di awal game, namun dengan kombinasi yang apik, RRQ Lemon berhasil menyelesaikan match dengan hasil fantastis.

"Damage-nya lumayan, tapi early-nya susah. Team fight-nya bagus, sama buat nge-gank. Sebenarnya hero-nya itu nggak terlalu prioritas sih," tutup Lemon.

Lewat penjelasan ringkas dan jelas dari RRQ Lemon, nampaknya hero Luo Yi akan jadi primadona bagi para pemegang role mage atau support dalam beberapa waktu ke depan.