eSports

Bersinar di MPL, Wonderkid 17 Tahun Bidik Peluang Balik ke RRQ

Minggu, 17 Mei 2020 15:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bagi penggemar ajang Mobile Legends Professional League (MPL), tentu tak dapat menyangkal kemampuan Eldin 'Celiboy' Rahadian dari tim Alter Ego.

Midlaner 17 tahun itulah yang membawa Alter Ego menjadi tim kuda hitam di MPL Indonesia season 4, dan memutus kutukan tak pernah menang dari RRQ di season 5.

Sayangnya, Alter Ego belum bisa menyalip posisi RRQ maupun EVOS musim ini. Banyak orang yang penasaran, apakah kemungkinan Celiboy akan hijrah ke salah satu tim eSports itu.

"Kalau ditawarin sama EVOS atau RRQ, kamu pilih mana?" tanya para caster dari Revival TV.

Tak disangka, rupanya Eldin 'Celiboy' masih berharap untuk bisa kembali ke Sang Raja, karena pernah terikat janji dengan CEO RRQ, Andrian Pauline.

"Masih lama kali, mau nepatin janji aja sama Pak AP bakal balik lagi, tapi nggak tau kapan,  dan kalau RRQ masih butuh juga," jawab Celiboy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by eldinrahadianptr (@celiboyy) on

Keinginan itu juga disambut antusias oleh manajer RRQ divisi Mobile Legends, yakni Bramanthyo Rinaldy. Menurutnya, Celiboy dikenal sebagai anak muda yang sopan.

"Kalau kriteria, saya nggak bisa jawab. Kalau pemain yang nentuin James sih, keputusan tetap di tangan pelatih. Dari saya paling attitude sama profesionalisme," ucap Bram.

"Saya agak bandel sih dikit-dikit, paling kayak bangunnya telat," timpal Celiboy sembari tertawa.

Perlu diketahui, Eldin 'Celiboy' Rahadian Putra merupakan salah satu roster termuda di MPL Indonesia. Namun, prestasinya di dunia Mobile Legends sudah cukup banyak.

Salah satunya, Celiboy berhasil menjadi kandidat MVP MPL Indonesia season 4, dan dijuluki sebagai 'The Miracle Boy' atau Si Bocah Ajaib.

Padahal sebelum menjadi andalan Alter Ego, Celiboy pernah memperkuat tim kedua RRQ TCN, yakni bersama Godiva, Groot, Jacklee, Azoa dan Rocket.