eSports

Harapan Buyar, EVOS dan RRQ Batal Ikut Mobile Legends Invitational

Minggu, 10 Mei 2020 16:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Harapan EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) untuk mengikuti ajang eksibisi Mobile Legends: Bang Bang Invitational (MLI) akhirnya buyar. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Harapan EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) untuk mengikuti ajang eksibisi Mobile Legends: Bang Bang Invitational (MLI) akhirnya buyar.

INDOSPORT.COM - Harapan EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) untuk mengikuti ajang eksibisi Mobile Legends: Bang Bang Invitational (MLI) akhirnya buyar.

Pihak One eSports selaku penyelenggara baru saja mengkonfirmasi jika turnamen ini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, lantaran tidak mendapat izin dari pemerintah Indonesia.

One eSports sejatinya sudah mengumumkan undangan untuk dua tim Mobile Legends terbaik Indonesia, EVOS Legends dan RRQ Hoshi untuk mengikuti MLI tahun ini.

Kedua tim akan bersiang dengan empat tim Mobile Legends terbaik lainnya dari berbagai negara, namun hingga saat ini peserta MLI masih belum dirilis oleh One eSports.

Acara eksibisi ini rencananya akan digelar di Jakarta pada 1-5 Juli 2020 mendatang, atau selepas keikutsertaan kedua tim di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020.

Namun tak lama setelah mengumumkan keikutsertaan EVOS Legends dan RRQ Hoshi, pihak penyelenggara lagi-lagi harus merilis pernyataan jika MLI ditunda selama pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Perubahan-perubahan ini sulit dilakukan, tetapi itu perlu. Kami sangat mementingkan kesehatan dan keselamatan atlet, staf, dan penggemar esports kami,” ungkap Carlos Alimurung, CEO One eSports di laman resmi.

Dengan demikian, penggemar game Mobile Legends maupun fans dari tim EVOS eSports dan RRQ harus kembali bersabar untuk menyaksikan performa para pemain di Land of Dawn.