eSports

Hampir Jegal RRQ di M1, Todak Malaysia Bubarkan Divisi Mobile Legends

Rabu, 20 Mei 2020 17:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Nama tim eSports Todak asal Malaysia ini sudah cukup dikenal di kancah internasional. Todak bahkan meraih juara ketiga dalam gelaran M1 2019 lalu. Copyright: © Mobile Legends
Nama tim eSports Todak asal Malaysia ini sudah cukup dikenal di kancah internasional. Todak bahkan meraih juara ketiga dalam gelaran M1 2019 lalu.

INDOSPORT.COM - Nama tim eSports Todak asal Malaysia ini sudah cukup dikenal di kancah internasional. Todak bahkan meraih juara ketiga dalam gelaran M1 2019 lalu.

Namun, kegemilangan itu tidak dibarengi dengan prestasi di MPL Malaysia/Singapura season 5, di mana Todak hanya finish di posisi keenam babak regular season, bahkan hampir gagal melaju ke babak playoff.

Di babak playoff, Todak juga tumbang atas perlawanan tim EVOS SG. Alhasil, musim ini mereka gagal mencapai target menjadi tim terbaik MPL. Dengan berat hati, manajemen lantas membubarkan divisi Mobile Legends.

Hal itu dikabarkan langsung oleh Ashi, salah satu manajemen dari tim Todak divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), melalui laman Instagram @todakmlbb pada Senin (18/05/20) lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TODAK MOBILE LEGEND (@todakmlbb) on

"Di kesempatan ini, saya juga ingin mengumumkan secara resmi mengenai pembubaran pemain Todak MLBB," ungkapnya.

"Sebagai tim yang telah bertanding di level internasional, penting bagi kami untuk meneruskan kejayaan. Namun, prestasi di MPL season 5 tidak memuaskan dan kami juga kesal dengan apa yang telah terjadi."

Dengan demikian, salah satu prestasi terbaik Todak adalah saat mewakili Malaysia di ajang Mobile Legends World Championship (M1) 2019. Saat itu, mereka melaju ke babak semifinal dan bersua RRQ Hoshi.

Namun, bersua tim eSports Mobile Legends terbaik Indonesia, Todak gagal melangkah ke final, dan tumbang dari RRQ dengan skor 1-3. Sementara Sang Raja juga takluk dari musuh bebuyutan, EVOS Legends dengan skor akhir 4-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%