eSports

Bukan EVOS, Bintang Mobile Legends Malaysia Bakal Gabung Tim Medioker?

Selasa, 19 Mei 2020 14:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu tim Mobile Legends terbaik Indonesia, EVOS Legends dikabarkan tengah mendekati pemain asing asal Malaysia, yakni Xorn.

Xorn diproyeksikan untuk menjadi tanker andalan, menggantikan posisi Donkey yang memang sudah melempar kode pensiun sejak awal MPL Indonesia season 5 lalu.

Namun, EVOS Legends gagal mendatangkan Xorn yang memilih bertahan di Geek Fam MY untuk MPL season 5, hingga berhasil meraih titel runner up musim ini.

Kemudian, jelang perhelatan MPL season 6, Xorn lagi-lagi dirumorkan akan hijrah ke Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh rekan satu timnya di Geek Fam, yakni Feekz.

"Xorn telah berbincang dengan saya. Xorn akan bermain untuk Geek Fam di season keenam, setelah itu dia tidak akan bermain di tim manapun di Malaysia, karena dia ingin hijrah ke tim Indonesia," ucap Feekz.

"Dia mau hijrah ke tim Indonesia karena mau mendapat pengalaman baru, dan setelah itu dia mau membawa ilmu ke Malaysia, dia akan datang ke Geek Fam Malaysia lagi," tambah Feekz lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Xorn (@hshmm_) on

Namun benarkah Xorn tidak akan berlabuh ke EVOS Legends karena alasan rivalitas, dan memilih untuk memperkuat Geek Fam ID yang membutuhkan sosok pemain bintang?

Secara statistik, Geek Fam ID memang tidak secemerlang saudaranya di Malaysia. Dua musim terakhir, Geek Fam ID selalu gagal melaju ke babak playoff, dan finish di papan bawah klasemen akhir MPL Indonesia.