eSports

Bukan Kido, EVOS Tertarik Rekrut Duo ONIC dan Pemain Pensiunan

Senin, 11 Mei 2020 17:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Memasuki musim anyar kompetisi Mobile Legends, EVOS eSports sudah berburu pemain berkualitas. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Memasuki musim anyar kompetisi Mobile Legends, EVOS eSports sudah berburu pemain berkualitas.

INDOSPORT.COM - Memasuki musim anyar kompetisi Mobile Legends, EVOS eSports sudah berburu pemain berkualitas. Beberapa waktu lalu, muncul nama Kido sebagai salah satu pemain incaran.

Namun, lewat sebuah sesi live Instagram antara dua personil EVOS Legends, Ihsan 'Luminaire' dan 'Rekt' Gustian, terkuak fakta mencengangkan jika Kido bukan lagi menjadi incaran pelatih.

Justru, Luminaire menanyakan bagaimana perkembangan dua pemain ONIC eSports, Psychoo dan Antimage yang dirumorkan masuk dalam radar pelatih EVOS, Bjorn 'Zeys' Ong.

"Psychoo gimana, nggak jadi dia ke EVOS? Antimage juga?" tanya Luminaire pada Rekt yang masih menetap bersama Coach Zeys di Gaming House (GH) EVOS eSports, Minggu (10/05/20) malam.

"Pokoknya yang harganya mahal-mahal di atas 500 juta nggak mungkin dibeli. Harga player Mobile Legends kan nggak berotak gitu kan, 500 juta sampai satu miliar," balas Rekt berapi-api.

Tak berselang lama, Luminaire kembali menebak, apakah Kido masih menjadi incaran pelatih asal Singapura itu, namun Rekt justru membenarkan jika Kido sudah tidak masuk dalam radar EVOS.

"Kido gimana? Oh mungkin Kido yang harganya mahal jadi nggak dibeli," ucap Luminaire.

"Feeling gue begitu. Kan keputusan di tangan Coach Zeys," timpal Rekt.

Menariknya, Luminaire kembali mengungkap fakta mencengangkan jika EVOS sempat menawari Rmitchi, eks pemain Alter Ego yang baru saja memutuskan pensiun, untuk comeback dan bergabung dengan mereka.

"Gue denger-denger Rmitchi ditawarin sih, katanya ada yang ngechat dari EVOS. Dia bilang sebenarnya pengen, cuma dia nggak enak sama Alter Ego, sama bosnya juga," papar Luminaire.

Meski demikian, seluruh pemain yang disebutkan Luminaire dan Rekt tersebut hanya sebatas rumor. Sebab, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pelatih maupun manajemen perihal roster anyar EVOS Legends.