eSports

Heboh Indira Kalistha, Bos Louvre Sandingkan dengan EVOS Donkey

Sabtu, 16 Mei 2020 15:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram @donkey_yurino
EVOS Donkey mengemuka belakangan ini di kalangan pencinta eSports. Copyright: © Instagram @donkey_yurino
EVOS Donkey mengemuka belakangan ini di kalangan pencinta eSports.

INDOSPORT.COM - Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan pernyataan Indira Kalistha, influencer yang mengaku tidak takut dengan virus Corona.

Bos Louvre eSports, Erick Herlangga pun langsung menyandingkan sosok Indira Kalistha yang dikenal nyablak, dengan pro player dari tim EVOS Legends, salah satunya yaitu Yurino 'Donkey'.

Menurut Erick, banyak pro player eSports seperti Donkey yang gemar berbicara asal, namun mereka paham akan tanggung jawab mereka pada masyarakat yang menonton.

"Saya bangga dengan Donkey, Rekt, Marsha, Oura, Jonathan Liandi, Jess No Limit, Ericko Lim, BKent, dan orang-orang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," ungkap Erick.

"Walaupun suka toxic, barbar, tapi (mereka) nggak melakukan kebodohan hakiki untuk menyepelekan Corona, kasihan tenaga medis," unggahnya dalam Instastory akun @erick.herlangga.

Bahkan, Erick Herlangga juga menyinggung aksi amal melawan Corona yang dilakukan oleh banyak pro player eSports, sebagai wujud kepedulian mereka pada masyarakat.

"YouTuber eSports, walaupun barbar ketika buat konten ataupun live, tapi maaf Mba, mereka sangat peduli dengan situasi bencana ini."

"Indira Khalista, hidup seperti roller coaster, kadang kita di atas dan kadang di bawah. Ketika di atas, tolong peka sama orang-orang yang lagi susah," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Indira Kalistha menjadi sorotan saat ia berbincang dengan Gritte Agatha, lantaran Indira mengaku enggan mengenakan masker dan cuci tangan untuk menghindari infeksi virus Corona.

Indira dan suami, Gustaf Ode juga turut hadir dalam seremoni penutupan McD Sarinah, yang akhirnya diprotes karena membuat kerumunan massa di tengah pandemi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%