eSports

Rekt Bongkar Kebiasaan Ramadan di Markas EVOS

Rabu, 13 Mei 2020 19:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Tim Mobile Legends EVOS eSports masih berkumpul di Gaming House (GH) setelah menyelesaikan ajang MPL Indonesia season 5. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Tim Mobile Legends EVOS eSports masih berkumpul di Gaming House (GH) setelah menyelesaikan ajang MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT.COM - Tim Mobile Legends EVOS eSports masih berkumpul di Gaming House (GH) setelah menyelesaikan ajang MPL Indonesia season 5.

Namun, ada beberapa pemain yang sudah pulang ke rumah masing-masing, seperti Ihsan 'Luminaire' yang memang tidak terjebak PSBB selama pandemi virus corona.

Guna melepas kerinduan dengan rekannya di GH, Luminaire kerap kali melakukan sesi live si akun Instagram miliknya, bersama salah satu personil EVOS Legends.

Seperti baru-baru ini, Luminaire mengadakan sesi live bersama dengan 'Rekt' Gustian, dan menanyakan kabar personil EVOS lainnya yang harus menjalani puasa Ramadan di GH.

"GH sepi, cuma ada gue sama Wannn, yang lain pada lagi nyebur," ungkap Rekt pada Luminaire, yang juga disaksikan ribuan fans mereka di Instagram.

"Pokoknya mereka yang puasa tuh tetap sahur, tapi bangunnya langsung buka. Puasa paling satu sampai dua jam ya," imbuh Rekt sembari tertawa.

Namun, saat ditanya mengenai pemain EVOS yang paling rajin berpuasa selama Ramadan, Rekt langsung menyebut nama Fahmi 'Rexxy' dan Miftach 'Revicii' Chakim.

"Kalau Fahmi puasanya harus nelen Promag, kalau lupa dia nggak puasa. Soalnya katanya ada penyakit maag gitu, bahaya perutnya."

"Tapi yang paling puasa Fahmi sih, sama Chakim, Muslimnya pro banget," tukas Rekt lagi.

Beberapa pemain EVOS eSports memang masih tertahan di GH, akibat terjebak PSBB untuk mengurangi penyebaran virus Corona.

EVOS Legends sebelumnya juga sempat berlatih untuk persiapan ke MSC 2020, meski baru-baru ini Moonton merilis jika turnamen Mobile Legends se-Asia Tenggara itu harus dibatalkan.