eSports

Cara Jitu Dapatkan Karakter Wolfram di Game eSports Free Fire

Kamis, 11 Juni 2020 01:59 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Prio Hari Kristanto
© 1Mobile
Cara Jitu Dapatkan Karakter Wolfram di Game eSports Free Fire Copyright: © 1Mobile
Cara Jitu Dapatkan Karakter Wolfram di Game eSports Free Fire

INDOSPORT.COM - Garena Free Fire, telah merilis update terbaru pada bulan ini, salah satu yang baru dari game tersebut adalah adanya karakter baru di dalam game, yakni Wolfram.

Free Fire merupakan game yang sangat populer di kalangan pemain India. Gim ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play Store. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk menjalankan perangkat dengan kualitas yang rendah.

Gim eSports Free Fire ini terkenal dengan beragam karakter yang ditawarkannya. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda dan mampu membantu pemain mendapatkan kemenangan dalam suatu pertandingan.

Salah satu karakter yang baru dirilis adalah Wolfram. Wolfram adalah karakter terbaru yang ditambahkan dalam gim ini, dan setiap pengguna bisa mendapatkannya secara gratis jika melakukan login di dalam gim.

Setelah pemain sudah masuk dalam gim, maka akan dihadapkan dengan event yang dikenal sebagai Age of Streamers, di mana pera pemain memiliki kesempatan dalam mendapatkan karakter Wolfram.

Event The Age of Streamers dimulai pada tanggal 1 Juni 2020 kemarin. Pemain mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa hadah langkah seperti Wolfram, senjata M82B dan lain-lainnya secara gratis.

Dalam memainkan event tersebut, pemain dapat membalik satu kartu disetiap harinya untuk menerima beberapa item langkah dalam tautan event itu. Jadi jika pemain melakukan login setiap hari, sudah dipastikan mereka akan mendapatkan karakter Wolfram.

Kendati demikian, jika pemain mendapatkan karakter Wolfram di putaran sebelum diperbarui pada 3 Juni kemarin, mereka akan mendapatkan karakter di masing-masing akun. Namun jika mendapatkannya setelah pembaruan, pemain akan segera mendapatkannya email ke akun masing-masing.

Hadiah yang didapatkan dikirim melalui email pemain dalam gim. Jika para pemain mendapatkan masalah dengan event tersebut, mereka berhak menghubungi Layanan Pelanggan Free Fire secara gratis.

Jika tidak segera melakukan event tersebut, pemain akan kehilangan kesempatan emas mendapatkan karakter baru yakni Wolfram. Sebab, event akan berakhir pada 8 Juni 2020 pukul 11.59 malam.