eSports

Tim Esports Raditya Dika Tantang RRQ Hoshi, Siapa yang Menang?

Selasa, 9 Juni 2020 19:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Juara MPL Season 5, RRQ Hoshi, secara mengejutkan mendapat tantangan dari tim Esports milik Raditya Dika bernama Ampera Esports untuk bertanding dalam game Mobile Legends.

Hal ini diketahui dari unggahan kanal YouTube tim RRQ. Dalam satu video tersebut, nampak anggota dari RRQ Hoshi seperti Tuturu, R7, Vin, LJ, dan Wizzking duduk bersama di GH RRQ dan berbincang dengan Raditya Dika.

Pria yang sebelumnya aktif di Stand Up Comedy tersebut mengungkapkan alasan mengapa timnya ingin menantang RRQ Hoshi. Raditya Dika menuturkan bahwa semua itu bermula dari final MPL Season 5.

“Jadi sebenarnya yang nantang itu bukan Gua.  Bukan kami tim Ampera Esports. Yang nantang itu adalah salah satu anggota tim kami, Pandu Winoto,” terang Raditya Dika.

“Itu dia ngeliat final MPL (Season 5). Dia bilang: ‘Alah kayak gini doang, Gua bisa bantai semuanya. Ga usah by 1. By 1 vs 5. Satu lawan lima Gua berani’,” lanjutnya.

Alhasil duel pun tak terelakkan antara kedua tim ini. Namun Raditya Dika meminta syarat. Ia meminta agar RRQ Hoshi memakai hero yang ia rekomendasikan. Tantangan pun diterima oleh sang juara MPL beserta syarat darinya.

RRQ Hoshi pun menggunakan hero Zilong, Layla, Gusion, Johnson, dan Saber. Sedangkan tim Ampera Esports milik Raditya Dika menggunakan Diggie, Khufra, Granger, Lunox dan Dyroth.

Pertandingan pun nampak tak berjalan seimbang. Wajar saja mengingat RRQ Hoshi dihuni pemain-pemain terbaik di setiap rolenya. Bahkan di akhir pertandingan, RRQ Hoshi mampu menang telak 26-7.

Dengan kekalahan ini, tim Ampera Esports Raditya Dika pun mendapat hukuman untuk mentraktir RRQ Hoshi.