eSports

Ada RRQ dan EVOS, Ini 8 Tim yang Diundang ke MPL Invitational 4 Nation Cup

Senin, 8 Juni 2020 18:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Martini/INDOSPORT
RRQ Hoshi dan EVOS Legends menjadi dua dari delapan tim Indonesia yang akan tampil di MPL Invitational 4 Nation Cup Copyright: © Martini/INDOSPORT
RRQ Hoshi dan EVOS Legends menjadi dua dari delapan tim Indonesia yang akan tampil di MPL Invitational 4 Nation Cup

INDOSPORT.COM – Dahaga para gamers Mobile Legends Tanah Air untuk melihat jagoannya bermain kembali nampaknya akan terpenuhi setelah delapan tim Esports asal Indonesia dipastikan akan berlaga di ajang MPL Invitational 4 Nation Cup.

Sebelumnya game MOBA besutan Moonton ini berhasil mengadakan MPL Season 5. Gelaran ini mampu memanjakan mata para pecinta Mobile Legends. Rencananya, pasca gelaran tesebut akan diadakan MSC 2020.

Namun akibat wabah pandemi corona, gelaran MSC 2020 harus batal digelar di Filipina selaku tuan rumah. Alhasil lahirlah MPL Invitational 4 Nation Cup untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi.

Ajang MPL Invitational 4 Nation Cup sendiri akan diikuti 15 tim dari empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Myanmar. Dari Tanah Air sendiri, akan ada delapan tim yang berpartisipasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Antara lain RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC Esports, BigetronAlpha, Alter Ego, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Geek Fam ID.

Turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup sendiri akan digelar dalam dua babak. Babak pertama yakni babak grup yang akan digelar dari tanggal 19-21 Juni 2020 dan 26-28 Juni 2020. Lalu akan dilanjutkan ke babak playoff yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Juli 2020.

Khusus untuk RRQ Hoshi dan EVOS Legends  tak perlu menjalani kualifikasi di babak grup lagi. Pasalnya, kedua tim ini merupakan juara dan Runner Up MPL Season 5 sehingga otomatis melaju ke babak playoff.

Kedua tim ini juga diyakini akan kembali mendominasi gelaran MPL Invitational 4 Nation Cup. Apalagi mengingat kiprah keduanya di ranah Esports Mobile Legends dalam beberapa tahun terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%