Liga Indonesia

EVOS Resmi Lepas 2 Roster Mobile Legends, Dibajak ONIC?

Sabtu, 6 Juni 2020 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends akhirnya resmi melepas dua roster jelang gelaran MPL Indonesia season 6. Siapa saja? Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends akhirnya resmi melepas dua roster jelang gelaran MPL Indonesia season 6. Siapa saja?

INDOSPORT.COM - EVOS Legends akhirnya resmi melepas dua roster jelang gelaran turnamen eSports MPL Indonesia season 6. Siapa saja?

Kabar hengkangnya sejumlah pemain EVOS divisi Mobile Legends memang telah menyeruak sejak beberapa waktu terakhir. Khususnya kabar mengenai masa depan Yurino 'Donkey' dan Ihsan 'Luminaire'.

Namun tak disangka, media sosial resmi EVOS eSports justru merilis dua pemain yang kini resmi hengkang, yakni Satrya 'Butsss' Sanubari dan Eko 'Zunz' Mustofa.

"Setelah berjuang bersama di Season 5, EVOS Butsss dan EVOS Zunz akan melanjutkan perjalanannya. Terima kasih telah berjuang bersama EVOS," tertuang dalam caption postingan @evosesports.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports) on

Menariknya, jauh sebelum pengumuman resmi itu disampaikan, Yurino 'Donkey' sudah membocorkan informasi itu di akun Youtube miliknya. Ia pernah berkata bawah Butsss telah dipinang tim ONIC eSports.

"Butsss sudah ke ONIC pasti, masih di GH EVOS tapi sudah ke ONIC. Terus ada pemain EVOS, satu yang ke Geek Fam pokoknya," ucap Donkey dengan percaya diri.

Lewat bocoran tersebut, banyak fans yang kemudian menyimpulkan jika sosok yang dimaksud akan hengkang ke tim Geek Fam ID adalah Zunz, pemain yang musim lalu berkutat di MDL ID season 1.

Meski demikian, hingga kini belum ada pengumuman resmi, baik dari ONIC eSports maupun Geek Fam ID, perihal kedatangan pemain anyar jelang MPL ID season 6.

Sebab, seluruh kompetisi atau turnamen Mobile Legends baik dalam skala lokal maupun internasional sempat ditangguhkan akibat pandemi virus Corona (Covid-19).