eSports

Jadi yang Pertama di ASEAN, EVOS eSports Luncurkan Program Keanggotaan

Rabu, 3 Juni 2020 23:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS eSports meluncurkan program keanggotaan terbesar di Asia Tenggara. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS eSports meluncurkan program keanggotaan terbesar di Asia Tenggara.

INDOSPORT.COM - EVOS eSports menjadi klub eSports pertama di ASEAN yang meluncurkan program keanggotaan terbesar demi menyatukan seluruh penggemar.

Melalui WHIM Management yang menjadi manajemen organisasi eSports nomor satu di ASia Tenggara, EVOS ingin menyatukan penggemar yang tersebar dari berbagai palform gim eSports.

Tak hanya itu, EVOS juga ingin para atlet dan influencer bisa lebih dekat dengan fans mereka. EVOS sangat berterimakasih kepada para penggemar yang sudah mendukung perjalanan dalam tiga tahun terakhir.

"Kami sangat senang karena inisiatif ini menjadikan EVOS sebagai tim eSports pertama di Asia Tenggara yang memiliki program membership," kata co-founder dan CEO EVOS eSports, Ivan Yeo dilansir dari Antara.

"Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet, influencer dan penggemar EVOS, yang biasa kami sebut keluarga besar EVOS di seluruh Asia Tenggara. Mereka telah menjadi bagian perjalanan kami, yang telah memberikan energi positif sehingga kami dapat memenangkan beberapa kejuaraan dunia," ucapnya menambakan.

Para anggota yang sebelumnya telah terdaftar harus meng-upgrade keanggotaan berbayar supaya mendapatkan undangan khusus ke ajang yang diselenggarakan EVOS.

Mereka nantinya akan mendapatkan pernak-pernik dan berkesempatan untuk bermain di turnamen EVOS Family Cup Free Fire Season 1.

Diketahui, EVOS merupakan salah satu klub eSports terbesar di ASEAN yang telah meraih banyak gelar kejuaraan seperti di gim Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M1) 2019 DAN fREE fIRE World Cup 2019 lalu.

Klub yang berdiri pada 2017 lalu itu juga telah memiliki 12 tim dari enam permainan eSports berbeda. EVOS juga sempat menjadi wakil Indonesia dan Singapura di SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%