eSports

Pelatih EVOS Legends Bocorkan 2 Player Baru, Siapa Saja?

Rabu, 3 Juni 2020 16:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Kurnia Sandi/INDOSPORT
Pelatih EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong membocorkan dua player baru yang akan bergabung dengan timnya. Copyright: © Kurnia Sandi/INDOSPORT
Pelatih EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong membocorkan dua player baru yang akan bergabung dengan timnya.

INDOSPORT.COM – Pelatih EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong membocorkan dua player baru yang akan bergabung dengan timnya, setelah kabar tersebut berhembus dalam beberapa pekan terakhir.

Dua player tersebut ialah Sebastian “Pendragon” Arthur dan Yosua “Kido” Priatama. Pendragon sendiri memang sempat mengaku bahwa potensi bergabung dengan EVOS mencapai 70 persen, ia juga kerap bermain dengan roster mantan juara MPL Season 4.

Sementara kabar bergabungnya Kido, masih menjadi desas-desus. Pasalnya sang player sempat mengatakan bahwa dirinya tidak ke EVOS dan akan pensiun sebagai pro player.

Melansir dari laman One eSports, kabar mengenai transfer player tersebut akhirnya dikonfrimasi langsung oleh Bjorn “Zeys” Ong yang mengabarkan gosip tersebut benar adanya dan hanya menunggu tanggal peresmiannya saja.

“Hanya akan ada dua player baru ya di EVOS. Satu all rounder, satu offlaner. Ini semua orang sudah tahu ya, Pendragon dan Kido. Memang belum dikonfrimasi sebagai player EVOS, tapi hanya tinggal menunggu peresmiannya saja,” ujar Bjorn “Zeys” Ong.

Sebelumnya kabar ini juga sempat dibocorkan oleh Yurino ‘Donkey’ Putra dengan memberikan kode-kode kepada netizen soal potensi pemain baru di EVOS yakni Kido dan Pendragon pada saat sedang live di Instagram pada April lalu.

Jika benar EVOS berhasil mendatangkan Pendragon dan Kido, mereka akan mendatangkan dua sosok dengan kualitas di atas rata-rata yang patut diwaspadai oleh tim eSports lainnya.

Diketahui Pendragon merupakan player yang mampu menembus top global leaderboard peringkat delapan, dan Kido salah satu player all rounder dengan pengetahuan makro dan mikro terbaik.