eSports

Resmi! EVOS Jadi Tim Pertama yang Diundang ke MLI

Minggu, 24 Mei 2020 03:20 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT. COM - Tim eSports kebanggan Indonesia, EVOS Legends selalu berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah kompetisi eSports.

Kali ini tim EVOS Legends berhasil jadi tim pertama yang mendapat undangan terhormat dari ajang eksibisi Mobile Legends: Bang Bang Invitational (MLI). 

Sebagai Informasi, laga MLI merupakan laga bergengsi yang digelar oleh ONE Esports selaku penyelenggara turnamen eSports yang berbasis di Singapura.

Undangan ini diterima tim EVOS Legends setelah babak kualifikasi selesai digelar dimana enam nama tim dari berbagai negara di Asia Tenggara muncul sebagai pemenang yang lolos ke tahap selanjutnya. 

Melalui akun Instagramnya @evosesports diketahui ada lima nama roster dan pelatih yang akan bertempur di laga turnamen Mobile Legends nanti. Ke-6 orang tersebut yaitu Bajan, Rekt, Luminaire, Wann, Rexxy dan sang couch, Zeys.

Meski prestasi tim EVOS Legends sempat merosot belakangan ini, namun pencapaiannya yang konsisten sejak tahun lalu membuatnya mendapat undangan terhormat tersebut. 

Tim EVOS Legends sendiri sempat mengukir sejarah di tahun lalu dengan memenangkan gelar juara dunia M1 mengalahkan pesaingnya dari berbagai negara di belahan dunia. Selain itu, EVOS juga berhasil mengantongi piala turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia bertajuk MPL Season 4 pada tahun 2019 lalu.

Selain ke-5 roster tersebut, tim EVOS Legends juga akan ditemani oleh 5 tim lainnya yang masih tanda tanya alias dirahasikan identitasnya di postingan yang diunggahnya tersebut.